Awas, Eminem si 'Phenomenal' Bakal Kembali!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 03 Juli 2015 02:15
Awas, Eminem si 'Phenomenal' Bakal Kembali!
Eminem ©Splash

Kapanlagi.com - Rasanya sulit dibayangkan jika Eminem tidak pernah terlahir di dunia musik. Terlepas dari semua sensasi dan kontroversi yang menghampirinya, tetap tak mengubah fakta jika Eminem adalah seorang rapper dengan lirik kritis dan pedas.

Setelah terakhir merilis album THE MARSHALL MATHERS LP 2 di tahun 2013, banyak yang menantikan karya baru dari sang rapper god ini. Setelah menunggu sekitar satu tahun sejak single Detroit Vs Everybody muncul, kini ia kembali dengan sebuah karya baru.

Seperti yang dilansir CBS Local, Eminem siap untuk kembali sebagai salah satu rapper terbaik di dunia. Berjudul Phenomenal, lagu ini akan dirilis beserta video action yang berjudul SOUTHPAW.

Eminem akan kembali dengan lagu baru di film barunya ©SplashEminem akan kembali dengan lagu baru di film barunya ©Splash

Selain itu, single Phenomenal ini juga akan ditemani 3 lagu baru Eminem lainnya yang akan keluar pada 24 Juli mendatang. Tak cuma menyumbangkan lagu, ia pun ikut masuk sebagai cameo dalam film action tersebut.

Eminem mengaku cukup senang dengan apa yang ia kerjakan saat ini. Selain karena menjadikan musik sebagai passion utamanya, berakting di film SOUTHPAW telah memberinya inspirasi.

"Ini segalanya untukku. Jika tidak ada 8 MILE, lagu Lose Yourself pun tidak akan pernah terlahir. Aku butuh film itu, film itu telah memberiku sebuah inspirasi yang tidak pernah aku dapat sebelumnya," ungkap Eminem.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ternyata Ed Sheeran Pernah Gagap Waktu Kecil

Lovatics! Siap-Siap Ya, Ini Dia Yang Baru Dari Demi Lovato

Apa Jadinya Bila Lagu Eminem Dibawakan Dengan Isyarat Tunarungu?

Sudah Tahu Belum? Eminem Akan Merilis Single Baru!

(cbs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -