Ternyata Ed Sheeran Pernah Gagap Waktu Kecil

Erick  |  Senin, 15 Juni 2015 19:22
Ternyata Ed Sheeran Pernah Gagap Waktu Kecil
Ed Sheeran © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Musisi yang satu ini baru saja tampil di New York Fundraiser for the American Institute Of Stuttering. Bukan untuk bernyanyi, tapi ia hanya bercerita. Apa yang ia ceritakan?

Ed Sheeran bercerita tentang masa kecilnya. Tak banyak yang tahu bahwa Sheeran kecil dulu gagap. Dan ia berhasil sembuh hingga kini. Tapi bagaimana caranya ia sembuh?

Jadilah dirimu sendiri, rangkullah kebiasaanmu. Jadi aneh itu adalah hal yang sangat indah.
Ed Sheeran
 

Di situlah menariknya. Ed Sheeran sembuh karena Eminem. "Pamanku Jim memberitahu ayahku, bahwa Eminem adalah penerus Bob Dylan. Lalu ayah membelikanku album THE MARSHALL MATTERS ketika aku berumur 9 tahun, dan tak tahu apa isi yang terkandung di dalamnya," tutur Ed bercerita.

Ed Sheeran © Splashnews.comEd Sheeran © Splashnews.com

"Aku mempelajari semua kata dalam lagunya, dari depan ke belakang, ketika aku berumur 10 tahun. Dia ngerap dengan sangat cepat, dan anehnya, hal itu menyembuhkanku dari gagap," lanjut Ed.

Ed Sheeran juga bercerita bahwa teman sekolahnya dulu semua 'normal' dan keren. Namun ia menyarankan agar kita menjadi diri sendiri saja, karena menjadi keren ketika di kelas itu sangat membosankan.

"Jadilah dirimu sendiri, rangkullah kebiasaanmu. Jadi aneh itu adalah hal yang sangat indah... Bahkan aku punya tim sepakbola sekarang, dan itu sangat keren!" pungkasnya.

Baca juga yang ini:

Lagi, Ed Sheeran Ubah Lagu Rapper Ini Jadi Akustik!

Wow, Coldplay, Sam Smith & Ed Sheeran Bawa Inggris Kuasai Dunia

Fix! Band Ini Sebentar Lagi Bisa Kamu 'Mainkan'

Lovatics! Siap-Siap Ya, Ini Dia Yang Baru Dari Demi Lovato

Partner Nyanyi Ed Sheeran Rilis Single Baru, 'Never Let You Go'

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -