Melody JKT48: Semua Member Punya Chance Untuk Menggantikan Aku

Natanael Sepaya  |  Minggu, 05 November 2017 14:30
Melody JKT48: Semua Member Punya Chance Untuk Menggantikan Aku
Melody JKT48© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Hari ini JKT48 memberikan kabar mengejutkan, di mana Melody JKT48 mengumumkan kelulusannya dari idol group yang telah membesarkan namanya itu. Meski sudah direncanakan sejak sekitar dua hingga tiga tahun lalu, pertanyaannya saat ini adalah, siapa sosok yang pantas menggantikan posisi Melody di JKT48?

"Yang pantas menggantikan aku yah, semua member punya chance untuk menggantikan aku dalam menghadapi dunia per-idolan. Untuk Shania, Shania juga pertama-tama manggilnya adek, lama-lama kok dewasa banget, jadi aku appreciate sama Shania dia memang dewasa gitu. Dalam usia segini dia keren gitu, bisa menghadapi segala hal dengan bijak gitu kan, cuma kurang galak aja. Dia tuh nggak enakan orangnya, kalau aku kan masih bisa frontal kalau negur, kalau Shania sering nggak enak gitu," ujar Melody, saat ditemui dalam preskon bersama Shania JKT48, Yona JKT48 dan Ikha JKT48 baru-baru ini.

Pada momen yang sama, Melody kemudian mengungkapkan bagaimana pendapatnya tentang sosok Ikha. Sama-sama tegas, pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini melihat jika Ikha juga memiliki kepribadian yang pas untuk memegang kendali di JKT48.

Salah satu momen haru di pengumuman kelulusan Melody dari JKT48 © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoSalah satu momen haru di pengumuman kelulusan Melody dari JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

"Ikha juga dewasa, dan diam-diam dia juga galak gitu. Kita ini satu team kan, Ikha tuh bisa jadi kakak juga, bisa jadi pemimpin gitu, bisa punya kendali lah. Seenggaknya bisa didengar sama yang lain," lanjutnya.

Selain itu juga Melody melihat jika dirinya dan Yona memiliki kesamaan dalam sikap maupun tindak-tanduknya. Walau begitu Melody tetap menegaskan kembali jika semua member memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi sosok terdepan untuk membuat JKT48 semakin lebih baik.

"Dan Kalau Yona, tentu saja Yona, dia tuh setipe sama aku. Ya walau orang ada bedanya, lebih ceplas-ceplos kali ya dibanding aku, tata bahasanya saja kayaknya yang beda," pungkas Melody singkat.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Sudah Berencana Sejak 3 Tahun Lalu, Ini Alasan Melody Keluar Dari JKT48

Setelah Nabilah, Kini Giliran Melody Nyatakan Lulus Dari JKT48

Diumumkan Saat Event Anniversary Kelima, Ini Update Project JKT48 Terbaru

Jarang Terlihat di JKT48, Ternyata Ini Yang Dilakukan Nabilah

Siap-Siap, JKT48 Bakal Rilis Album Ketiga Untuk Konser Request Hour 2017!

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -