Melly Goeslaw Gandeng Ariel NOAH Hingga Mahalini Lewat Konser 'Everlasting Harmony'

Diperbarui: Diterbitkan:

Melly Goeslaw Gandeng Ariel NOAH Hingga Mahalini Lewat Konser 'Everlasting Harmony'
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan proyek ambisius "The Great Journey of Noah" yang digelar di lima kota besar Indonesia, ALOKA kembali menghadirkan konser spektakuler lainnya yang siap membawa penonton dalam perjalanan musik yang penuh kenangan. Bertajuk "The Greatest Melly Goeslaw - Everlasting Harmony", konser ini akan digelar pada 29 September 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Konser ini tidak hanya sekadar pertunjukan biasa, namun sebuah perayaan musik yang merangkum lebih dari 30 lagu hits legendaris dari era 90-an. Karya-karya dari Melly Goeslaw yang telah menjadi soundtrack kehidupan banyak orang selama beberapa dekade akan kembali dihidupkan. Melalui konser ini, baik penggemar setia maupun generasi baru akan disuguhkan harmoni musik yang tak lekang oleh waktu.

Sebagai pusat perhatian di konser ini, Melly Goeslaw, yang dikenal sebagai Queen of Soundtrack, tidak akan tampil sendirian. Ia akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi papan atas Indonesia, seperti Rossa, Ariel Noah, Ello, Mahalini, Putri Ariani, Dinda Ghania, dan Alex Teh.

Kolaborasi epik ini akan menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa, didukung oleh visual menawan dan kejutan-kejutan spesial yang telah dipersiapkan khusus untuk malam itu. Menurut Budi Mulianto, founder ALOKA, konser ini dirancang dengan dedikasi tinggi untuk menghadirkan pengalaman musik yang tak terlupakan.

“Kami sangat senang dapat mempersembahkan konser ini untuk para penggemar Melly Goeslaw dan penikmat konser musik tanah air. Ini akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa, membawa kenangan indah serta harmonisasi yang memukau,” ujar Budi Mulianto, kepada wartawan.

1.

Dipilih sebagai bintang utama konser, Melly Goeslaw telah menorehkan prestasi luar biasa dalam industri musik Indonesia selama hampir tiga dekade. Ia telah menciptakan lebih dari 600 lagu, banyak di antaranya menjadi soundtrack film, sinetron, dan selalu menjadi hits maker.

Salah satu karyanya yang kembali hits adalah “Sampai Menutup Mata” yang dibawakan ulang oleh Mahalini dengan sempurna. Di konser ini, Mahalini akan tampil membawakan lagu tersebut secara spesial. Tidak hanya itu, Ariel Noah juga akan hadir sebagai kejutan penutup, membawakan salah satu lagu legendaris bersama Melly Goeslaw.

“Mahalini akan tampil spesial membawakan lagu ini di konser “The Greatest Melly Goeslaw” dan kejutan terakhir hadirnya Ariel Noah yang akan membawakan lagu yang sangat legendaris bersama Melly Goeslaw,” ujarnya.

Salah satu hal yang membuat konser ini semakin spesial adalah kehadiran live orchestra yang akan menyajikan pertunjukan musik berdurasi 3 jam. Hal ini menjadikan konser ini sebagai salah satu acara musik paling dinantikan di tahun 2024.

Tidak lupa, Budi juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor, termasuk BNI, Sadewi, Fly Jaya, dan Rose Brand, yang turut mendukung terwujudnya konser spektakuler ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending