Melalui 'Bully', Naura Putri Nola Be3 Ingin Hidupkan Lagu Anak

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 14 Juli 2016 11:35
Melalui 'Bully', Naura Putri Nola Be3 Ingin Hidupkan Lagu Anak
Adyla Rafa Naura Ayu © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dunia musik anak di Indonesia saat ini dinilai tengah jalan di tempat. Ya, lagu anak seolah-olah sudah tenggelam dan tak banyak diproduksi. Bahkan, anak di bawah umur pun saat ini sudah mulai di-setting untuk menyanyikan lagu orang dewasa.

Adyla Rafa Naura Ayu, atau yang lebih akrab dipanggil Naura pun hadir menjawab kelesuan pasar musik anak-anak. Sejak usia 6 tahun, putri sulung Riafinola Ifanisari atau Nola Be3 ini bercita-cita menjadi penyanyi. Naura sudah menyukai musik dan mulai suka menyanyikan lagu-lagu musikal sejak kecil.

"Aku memang senang nyanyi. Aku pengen kayak mama yang bisa menghibur orang lain dengan menyanyi. Aku kasih tahu mama keinginan aku dan mama kasih tahu aku syaratnya, yang penting tanggung jawab dengan sekolah, agama dan karir," jelas Naura.

Naura dapat dukungan penuh dari Nola sang ibunda © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaNaura dapat dukungan penuh dari Nola sang ibunda © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Nola sendiri juga sudah mulai bernyanyi sejak kecil. Berkaca pada dirinya sendiri, Ia pun mengizinkan anaknya menggeluti dunia tarik suara. Bahkan Nola juga memberikan dukungan penuh, seperti dengan cara melatih vokal putrinya.

Oktober 2015 lalu, Naura merilis single Untuk Tuhan. Kini, Ia punya hits andalan anyar yang diberi judul Bully. Lagu ini diciptakan oleh Mhala dan Tantra Numata, menceritakan kisah seorang anak yang suka mengejek dan mengganggu teman-temannya hingga akhirnya ia tidak disukai. Lagu ini punya pesan penting jika tindakan Bullying adalah perbuatan yang tidak sepatutnya dilakukan karena akan merugikan diri sendiri.

Kemunculan penyanyi anak-anak seperti Naura, tentunya diharapkan bisa mengobati kerinduan pencinta musik Indonesia akan kehadiran penyanyi anak-anak. Harapannya, Naura bisa membangkitkan kembali lagu atau musik anak-anak Indonesia yang berkualitas, beredukasi dan dapat dinikmati oleh anak-anak bahkan orang dewasa.

Lagu Bully ini hadir di album terbaru Naura yang berjudul LANGIT YANG SAMA dan sudah dirilis di CFC Store se-Indonesia sejak tanggal 11 Maret 2016 lalu. Lagu Bully bahkan sudah ada video klip-nya loh. Penasaran? Cek videonya di bawah..


Video by: Trinity Optima Production

Jangan Lewatkan!

Syuting Video Klip Kedua Naura, Seperti 'ALICE IN WONDERLAND'!

Penuh Curhatan di Sekolah, Intip Album Terbaru Naura Yuk!

'PETUALANGAN SINGA PEMBERANI ATLANTOS' Jadi Jawara Minggu Ini

Daftar Lengkap Pemenang 'Mom and Kids Awards 2015'

Ditanya Soal Impian, Naura Ingin Berduet Dengan Sherina Munaf

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -