Mel C Tegaskan Jika Victoria Beckham Tidak Ikut Dalam Spice Girls Reunion

Natanael Sepaya  |  Rabu, 07 Maret 2018 12:22
Mel C Tegaskan Jika Victoria Beckham Tidak Ikut Dalam Spice Girls Reunion
Mel C © facebook.com/MelanieCmusic

Kapanlagi.com - Belakangan ini para remaja 90an tentu tengah keranjingan dengan kabar reuni dari salah satu grup idola mereka, Spice Girls. Namun tetap saja drama tak bisa dihindari dalam usaha untuk mengumpulkan kembali kelima member grup asal Inggris tersebut, seperti apa yang diutarakan Melanie C baru-baru ini.

Seperti dilansir dari Metro, Mel C atau yang juga dikenal sebagai Sporty Spice ini mengatakan kalau Victoria Beckham nggak akan ikut dalam reuni Spice Girls. Bukan cuma itu saja, Mel C juga menegaskan jika Spice Girls harus reuni, maka mereka perlu Victoria Beckham untuk ikut serta.

Melanie C tegaskan kalau reuni Spice Girls bukan sesuatu yang ingin dilakukan Victoria Beckham untuk sekarang © facebook.com/MelanieCmusicMelanie C tegaskan kalau reuni Spice Girls bukan sesuatu yang ingin dilakukan Victoria Beckham untuk sekarang © facebook.com/MelanieCmusic

"Victoria sudah cukup vokal, (reuni Spice Girls) ini bukan sesuatu yang ingin ia lakukan untuk sekarang. Menurutku reuni Spice Girls harus lengkap dengan lima orang, jadi ini benar-benar rumit," ujar Mel C pada The Sun, dilansir via Metro.

Selain itu Mel C juga menegaskan kalau tidak akan ada lagu baru maupun rencana tour dari Spice Girls. Namun jika melirik komentar Mel C, ucapannya seolah mendukung Simon Fuller yang beberapa waktu lalu mengatakan pada TMZ kalau Spice Girls mungkin akan reuni dengan 4 orang saja.

Apa reuni Spice Girls memang tidak akan pernah terjadi? © instagram.com/therealgerihalliwellApa reuni Spice Girls memang tidak akan pernah terjadi? © instagram.com/therealgerihalliwell

Memang tidak bisa dipungkiri kalau saat ini Victoria Beckham berhasil membangun brand yang mengagumkan di dunia fashion baik untuk Inggris maupun Amerika. Mengingat sukses yang tengah diraih dan keluarganya yang tak pernah lepas dari perhatian, rasanya reuni Spice Girls jadi hal yang sulit untuk dilakukan Victoria.

Padahal sebelumnya, kelima perempuan enerjik ini sempat berkumpul dan mem-posting momen tersebut ke social media. Entah sampai kapan Spice Girls akan menunda reuni mereka, mengingat saat ini fans tengah larut dalam perasaan antusias dan harap-harap cemas.