Victoria Beckham Konfirmasi Kalau Spice Girls Tidak Akan Jalani Tour

Natanael Sepaya  |  Senin, 12 Februari 2018 14:22
Victoria Beckham Konfirmasi Kalau Spice Girls Tidak Akan Jalani Tour
Victoria Beckham © AFP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu kabar mengenai reuni Spice Girls sukses membuat para fans dan penikmat musik seolah terbang ke awan. Tak hanya itu saja, rasa rindu untuk melihat kuintet pop asal Inggris ini reuni juga semakin kuat setelah beredar kabar yang menyebutkan jika Spice Girls akan menjalani rangkaian tour.

Namun kabar yang memunculkan antusias besar dari para fans Spice Girls tersebut justru diredam oleh Victoria Beckham. Seperti dilansir dari Vogue via NME, Victoria mengungkapkan jika ia tidak akan berangkat menjalani tour, begitu juga dengan Spice Girls.

Victoria Beckham bungkam kabar yang menyebutkan Spice Girls akan jalani tour © AFPVictoria Beckham bungkam kabar yang menyebutkan Spice Girls akan jalani tour © AFP

"Aku tidak akan pergi tour. Mereka (para member Spice Girls lainnya) pun tidak akan menjalani tour," tegas Victoria singkat. Namun istri pesepakbola David Beckham itu mengaku jika mereka tengah mendiskusikan ide apa yang membuat reuni mereka jadi berarti.

"Ada sesuatu yang sangat kuat dalam pesan tentang apa arti keberadaan Spice Girls. Akan seperti apa di masa depan nanti? Jadinya akan seperti apa? Kami baru saja memikirkan idenya. Brainstorming," tambah fashion designer tersebut.

© instagram.com/victoriabeckham© instagram.com/victoriabeckham

Selain itu Victoria juga membungkam kabar yang menyebutkan adanya sekuel dari film SPICE WORLD di tahun 1997. Kabar tersebut berawal dari postingan Victoria Beckham di Instagram, di mana pada foto tersebut ia tengah berkumpul lengkap bersama para member Spice Girls.

Memang cukup disayangkan mengingat banyaknya antusias dan rasa rindu para fans serta penikmat musik akan penampilan kembali Spice Girls. Namun mengingat apa yang dikatakan oleh Victoria Beckham, sepertinya kita bisa berharap banyak akan kehadiran girlband yang terbentuk pada tahun 1994 di Inggris itu.

Baca Juga Yang Ini!

Asyik Main Salju, Gigi Ompong Harper Beckham Bikin Gemas Netizen

Jarang-Jarang, Victoria Pamer Foto Mesra Bareng David Beckham

Makin Keriput di Usia Matang, David Beckham Ogah Oplas & Botox

[FOTO] Jadi Model Vogue, Victoria Beckham Pamer Pose Lentur

Awet Muda, Ini Ritual Perawatan Wajah David Beckham Sebelum Tidur

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -