Geri Horner Sebut Prioritas Berbeda Jadi Sebab Reuni Spice Girls Sulit Terwujud

Natanael Sepaya  |  Kamis, 01 Maret 2018 10:22
Geri Horner Sebut Prioritas Berbeda Jadi Sebab Reuni Spice Girls Sulit Terwujud
Geri Horner © TPG Images

Kapanlagi.com - Meski terakhir kali aktif di tahun 2012 dan kemudian memutuskan berpisah, namun rasanya sulit menutup mata kalau antusias besar akan reuni Spice Girls memang masih ada sampai hari ini. Bahkan setiap rumor yang beredar selalu berhasil membuat para fans girlband asal Inggris ini jadi harap-harap cemas.

Hanya saja baru-baru ini Geri Horner mengungkap beberapa alasan yang membuat girlband tersebut sulit untuk kembali reuni. Seperti Victoria Beckham contohnya, yang harus meninggalkan tour karena memiliki komitmen di bidang lain dan fokus mengurus keluarganya.

Prioritas masing-masing yang berbeda, jadi sebab Spice Girls sulit bereuni © SplashnewsPrioritas masing-masing yang berbeda, jadi sebab Spice Girls sulit bereuni © Splashnews

"Dua puluh tahun berlalu, orang-orang melangkah ke arah yang berbeda, dan punya prioritas yang berbeda-beda. Aku mengagumi mereka, tapi sekaran kesamaan kami sudah berbeda. Kita semua punya kesamaan untuk menyenangkan para fans, fokus dengan masa depan dan berbagi pengetahuan kami dengan generasi berikutnya," ujar Geri, seperti dilansir dari Metro.

Penyanyi 45 tahun itu kemudian menjelaskan kalau ia menikmati momen saat ia berada dalam lingkaran kecil bersama teman-temannya saat mulai berada di puncak ketenaran. Hanya saja Geri juga sadar kalau ia mengalami perubahan yang membuatnya merasa tak lagi memiliki kesamaan dengan teman-temannya.

Spice Girls masih mencari alasan terbaik untuk kembali reuni © instagram.com/melaniecmusicSpice Girls masih mencari alasan terbaik untuk kembali reuni © instagram.com/melaniecmusic

"Menurutku, bagian favoritku cuma sebuah momen kecil, itu ketika kami berada dalam gelembung kecil kami. Aku juga suka saling mengejek dan bercanda dengan mereka. Aku percaya dengan Spice Girls, tapi aku sadar kalau selama sepuluh tahun terakhir, saya berubah setelah merilis album," lanjut Geri.

"Kami sedang membicarakannya (reuni Spice Girls). Kami ingin melakukan sesuatu untuk fans kami dan generasi baru. Kami menaruh semua kemungkinan di luar sana, jadi perhatikan baik-baik, ini brilian. Kami kembali ke kamar bersama dan berkata, 'ya, ayo kita lakukan sesuatu. semua orang sibuk dengan hidupnya'. Kita semua punya anak dan karir yang berbeda," pungkasnya.

Jadi, mari kita tunggu saja apakah keinginan reuni itu cuma jadi milik Geri Horner saja atau tidak.