Mau Tampil di AMF Japan, Meivin Malelak Siap Lagu Bahasa Jepang

Rahmi Safitri  |  Jumat, 03 Maret 2017 07:22
Mau Tampil di AMF Japan, Meivin Malelak Siap Lagu Bahasa Jepang
Meivin Malelak © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi muda berbakat, Meivin Malelak, bakal tampil dalam event internasional bertajuk Asia Music Festival (AMF) Japan 2017 yang akan digelar pada 8 Maret mendatang. Penampilan Meivin nanti di Jepang dipastikan bakal menarik. Pasalnya, penyanyi yang dijuluki Mutiara dari Kupang ini bakal membawakan lagu Indonesia yang ditranslate dalam bahasa Jepang.

"Aku nanti akan ada tiga lagu. Selain singleku Di Mana Cinta, aku juga bawain lagu dari Letto yang Ruang Rindu. Tapi lirik Ruang Rindu nanti aku nyanyiin pakai bahasa Jepang," ungkap Meivin saat ditemui di Baron Bistro, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bukan hal mudah bagi Meivin untuk bernyanyi dalam bahasa Jepang. Bagi Meivin, ini adalah pertama kalinya dirinya menyanyikan lagu Indonesia dalam bahasa Jepang. Meski mengaku tak punya basic berbahasa Jepang, Meivin yakin bahwa penampilannya nanti akan diterima oleh masyarakat Jepang yang hadir dalam AMF Japan 2017.

Meivin akan membawakan Ruang Rindu versi Jepang © KapanLagi.com®/Budy SantosoMeivin akan membawakan Ruang Rindu versi Jepang © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Susah karena aku memang gak bisa bahasa Jepang. Pemenggalan katanya harus benar kalau nggak bakal beda artinya. Tapi aku juga melihat ini sebagai tantangan sih ya," lanjut Meivin.

Dibalik tugasnya nanti membawakan lagu Indonesia dengan bahasa Jepang, Meivin ternyata punya misi tersendiri. Ia punya alasan kenapa menerima tantangan untuk menyanyikan lagu dalam bahasa Jepang.

"Ya aku berusaha sebisa mungkin agar nanti tampil maksimal di Jepang. Dengan lagu berbahasa Jepang, aku mau nunjukkin bahwa orang atau khususnya penyanyi Indonesia itu hebat karena bisa membawakan lagu dengan bahasa yang belum pernah dipelajari," tuntasnya.

Jangan Lewatkan!

Dewa 19, Ari Lasso dan Java Jive Bakal Konser Bareng Akhir Maret

Membanggakan! Sherina Kerjasama Dengan Ghibli Garap Iklan Jepang

Album Baru, The Changcuters: Tolong Dengar Baik-Baik Lagu Kita

'Green Light', Lorde Sebut Single Barunya Lucu dan Sedih

Hot New Camp Umumkan Perilisan Album Pertamanya

Letto meluncurkan album terbaru mereka, 'CINTA BERSABARLAH' di Djakarta Theatre.
16 FOTO