Dewa 19, Ari Lasso dan Java Jive Bakal Konser Bareng Akhir Maret

Helmi Romadhon  |  Jumat, 03 Maret 2017 04:45
Dewa 19, Ari Lasso dan Java Jive Bakal Konser Bareng Akhir Maret
Capung & Danny Java Jive © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bagi generasi 90-an, tentu ingat dengan grup band Dewa 19 dan Java Jive. Nah, pada tanggal 31 Maret 2017 mendatang, dua grup band tersebut akan menggelar konser bertajuk 90's Music Harmony yang diselenggarakan di The Pallas SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat.

Hal ini tentu menjadi kabar bahagia bagi generasi yang tumbuh dewasa di tahun 90-an. Buktinya, sudah banyak orang yang memburu tiket demi bisa melihat konser Dewa 19 feat Ari Lasso dan Java Jive.

"Yang heboh justru temen-temen kita dulu, dia bilang mau nonton kami tanggal 31 dan sudah punya ya tiketnya. Antusiasmenya luar biasa, pre-sale sudah habis," kata Capung, gitaris Java Jive saat ditemui Cilandak Town Squere, Jakarta Selatan, Kamis (2/3).

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh grup yang beranggotakan Capung (gitaris), Noey (bassist), Tony (keyboardist), Edwin (drummer), Fatur (vokalis), dan Danny (vokalis) itu menjelang konser berlangsung. Capung membocorkan, selain tampil full band, Java Jive juga akan tampil duet dengan penyanyi cantik bernama Nadila.

Java Jive bakal tampil bersama dengan penyanyi cantik di konser nanti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaJava Jive bakal tampil bersama dengan penyanyi cantik di konser nanti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita kayaknya kita akhir-akhir ini lagi sering manggung untuk acara 90-an. Jadi persiapan itu udah otomatis, tapi karena kita ada duet sama Nadila juga, ada satu atau dua lagu yang akan dia bawakan,  jadi ada persiapan sama Nadila, paling itu," katanya.

"Karena manggung sudah jadi keseharian kita, kita hidup di musik, jadi tidak ada persiapan khusus, hanya saja karena ini panggung besar, kita ada treatment-treatment khusus," lanjutnya.

Capung berharap konser ini akan berjalan dengan meriah. Apalagi, melihat antusias penonton begitu banyak, Capung yakin tiket yang dijual panitia terjual habis. "Kayaknya dengan kapasitas segitu harusnya habis ya," tandasnya.

Simak yang ini juga ya!

FOTO: Bikin Heboh! BCL Kolaborasi Dengan Deretan Pria Ganteng Ini

FOTO: Stunning! Gaya Elegan Bunga Citra Lestari di Konser Tunggal

Kilas Perjalanan Karir Musik Armin Van Buuren Untuk 'Armin Only'

Tampil di Jakarta, Air Supply: Indonesia Tempat Yang Spesial

Bawakan 2 Lagu Ini, BCL Tak Kuasa Tahan Tangis di Atas Panggung