Masuk ke Belakang Panggung, Liam Gallagher Tawarkan Tiket Gratis

Erick  |  Senin, 16 Maret 2015 17:36
Masuk ke Belakang Panggung, Liam Gallagher Tawarkan Tiket Gratis
Liam Gallagher © Shutterstock / KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Semua orang tahu bahwa kakak beradik Gallagher ini tidak akur. Mereka sering saling mengejek atau sekedar menyindir. Perbedaan pendapat inilah yang menyebabkan Noel Gallagher harus hengkang dari band dan membentuk High Flying Birds.

Band Britpop legendaris ini pecah di tahun 2009 lalu. Liam Gallagher bersama sisa personel Oasis lalu membentuk Beady Eye. Beberapa hari lalu, Liam mengunggah sebuah foto dalam akun twitternya.

© Liam Gallagher Official Twitter© Liam Gallagher Official Twitter

Dalam foto tersebut tampak Liam sedang memegang backstage pass ketika konser High Flying Birds sedang berlangsung. Entah apa maksud Liam dengan mengunggah foto tersebut.

Noel Gallagher © Shutterstock / KapanLagi.comNoel Gallagher © Shutterstock / KapanLagi.com

Namun alih-alih menjelaskan, Liam malah menggoda sang kakak dengan menawarkan sebuah tiket untuk acara kompetisi yang baru saja ia luncurkan.

"Oh dear @NoelGallagher, aku memilihmu untuk mendapatkan tiket untuk mengisi tempat duduk yang kosong. Suatu hari nanti, kau akan memberikan tumpangan untuk mum di hari ibu," tulisnya dalam akun twitter.

Dan bukan Noel Gallagher namanya jika tak bisa membalas dengan perkataan yang tajam. "Aku sangat sedih dengan Beady Eye. Karena aku tahu mereka berusaha sangat kerasa agar berhasil," ujarnya.

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:

Terbaru: Oasis Akan Rilis Dokumenter Knebworth House 1996

Noel Gallagher: Semua Bukan Terserah Aku

Paul Weller Rilis Teaser Album Barunya

Noel dan Liam Gallagher Bicara Serius Soal Band

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -