Noel Gallagher: Semua Bukan Terserah Aku

Erick  |  Sabtu, 21 Februari 2015 12:36
Noel Gallagher: Semua Bukan Terserah Aku
Noel Gallagher © Noel Gallagher Official Facebook

Kapanlagi.com - Perselisihan pendapat yang terjadi antara Noel Gallagher dan bandnya terdahulu, Oasis, tampaknya menemui jalan buntu. Masing-masing bersikeras dengan mindset dan idealismenya sendiri. Noel pun ditanya apakah ia akan menyatukan kembali Oasis.

"Jika seseorang menaruhnya di meja, aku akan mengemasi tasku keesokan harinya dan bertanya, berapa banyak gigs yang kalian mau?" jawab Noel enteng.

Namun Noel juga mengatakan bahwa gagasan untuk menyatukan kembali Oasis tak hanya bergantung padanya. "Salah satu hal yang mengganggu pikiranku, aku adalah satu-satunya orang yang diwawancara. Dan banyak orang mengira, semua terserah aku," ujarnya sedikit gusar.

T in the Park Festival © Noel Gallagher Official FacebookT in the Park Festival © Noel Gallagher Official Facebook

"Katakan saja aku sedang bangun pagi, melakukan stretching, dan bertanya pada istriku, bagaimana soal Oasis? Jadi semua bukan terserah aku," jelas Noel.

"Siapa tahu Liam juga ingin melakukannya? Mungkin ia ingin. Tapi aku tidak tahu. Sama sekali di luar jangkauanku. Aku sangat bahagia dengan apa yang aku kerjakan," lanjutnya kemudian.

Selain akan tampil dalam T in the Park Festival bersama Kasabian, Noel Gallagher juga akan tampil dalam Match Of The Day 2 dalam waktu dekat. Dalam acara highlight sepakbola yang disiarkan di BBC ini Noel akan tampil bersama dengan Jermaine Jenas dan juga Mark Lawrenson. Mereka akan membicarakan pertandingan antara Manchester City melawan Newcastle.

Berita di bawah ini juga nggak kalah hot:

Kasabian Akan Jadi Headline T In The Park Festival Tahun Ini

Morrissey Dan Russell Brand Sumber Inspirasi Noel Gallagher?

Noel Gallagher Menjalani Pengobatan, Ditipu Dokter?

Noel Gallagher: Semua Hanya Demi Uang

Ini Tanggal Rilis Klip Terbaru Noel Gallagher, Sudah Siap Semua?

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -