Noel dan Liam Gallagher Bicara Serius Soal Band

Erick  |  Selasa, 03 Februari 2015 12:36
Noel dan Liam Gallagher Bicara Serius Soal Band
Noel & Liam Gallagher © Noel & Liam Gallagher Official Facebook

Kapanlagi.com - Berita tentang Noel Gallagher dan High Flying Birds sudah sering diangkat. Bagaimana dengan band sang adik? Oasis maksudnya? Bukan, ini adalah tentang Beady Eye, band milik Liam Gallagher.

Band ini telah dikabarkan bubar pada bulan November lalu. Menurut Noel Gallagher, sudah berulang kali ia katakan pada sang adik, bahwa seharusnya Liam segera mengikuti jejaknya untuk bersolo karir.

2 kakak beradik ini membicarakan band ketika mereka tidak sengaja bertemu di pertandingan tim kesayangan mereka, Manchester City. "Aku melihanya dalam pertandingan sepak bola, dan kami pun bicara," kata Noel. "Liam tidak akan keluar dari permainan dunia musik sejak dulu, dan seharusnya ia tak berada di situ. Karena tidak banyak orang seperti itu yang tertinggal," katanya lagi.

Beady Eye © Beady Eye Official FacebookBeady Eye © Beady Eye Official Facebook


Noel juga menjuluki sang adik dengan istilah si kecil tembem. Pada suatu ketika, Liam mengatakan pada Noel bahwa dirinya sanggup menyanyikan lagu milik High Flying Birds yang berjudul Everybody's On The Run lebih baik dari kakaknya.

"Dia berkata, 'aku telah membuangnya.' Dan aku katakan kepadanya, yeah terserah. Seperti yang aku katakan sebelumnya, dasar si kecil tembem," kata Noel gusar.

Belakangan telah diberitakan juga, bahwa Noel Gallagher telah mengumumkan album hasil kolaborasinya dengan Amorphous Androgynous tak akan dirilis. Menurutnya, mixing rekamannya kacau, dan ia tak mau menjadi orang tolol dengan melakukan rekaman lain lagi.

Baca juga beberapa berita berikut:

Bersiaplah, High Flying Birds Akan Jadi Headline Calling Festival

Noel Gallagher: 'Lebih Membosankan Daripada James Blunt'

Noel Gallagher vs Bono: Sepakat Untuk Tidak Sepakat

Ed Sheeran Tawarkan Tiket Gratis Pada Noel Gallagher

Dibilang Membosankan, James Blunt Malah Setuju?

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -