Britney Spears, Gelar Ratu Pop Nggak Jamin Semua Bakalan Mudah

Natanael Sepaya  |  Rabu, 15 Oktober 2014 15:35
Britney Spears, Gelar Ratu Pop Nggak Jamin Semua Bakalan Mudah
Britney Spears @Fameflynet

Kapanlagi.com - Sang ratu pop memang sudah lama kembali ke dunia musik. Kali ini lepas dari semua pemberitaannya miringnya, Britney Spears, siap mengerjakan albumnya.

Belum jelas kapan proses penggodokan materi bakal di mulai sang ratu pop ini. Satu yang jelas terdengar kuat kalau Britney ingin mengajak Iggy Azalaea untuk berkolaborasi dengannya pada album baru ini.

Isunya, Britney yang kuat di dunia pop ini memang ingin membuat album besar yang tidak hanya melibatkan satu musisi besar saja. Akan ada banyak yang Britney rangkul mulai dari proses pematangan, penggodokan, sampai lagu-lagu pada album barunya siap untuk di dengar.

Iggy Azalea @FameflynetIggy Azalea @Fameflynet

Meskipun sang ratu pop yang mengajak Iggy langsung, nggak menjamin langkah yang mudah untuk merayu penyanyi asal Australia itu. Soalnya, Iggy masih nyaman dengan sukses yang diraihnya sekarang.

Berkolaborasi di lagu Problem bersama Ariana Grande, memberinya sebuah penghargaan platinum. Sedangkan Black Widow milik RIta Ora menghasilkan platinum baik di Amerika maupun Australia.

Wajar saja sang ratu pop kepincut dengan sepak terjang penyanyi ini. Artis sekelas Jennifer Lopez pun sudah merasakan ampuhnya sihir Iggy Azalea dengan Booty Remix.

Kabar Terbaru Britney Spears

Demi Aerosmith, Joe Perry Ikhlaskan Kemauan Steven Tyler

10 Video Musik Seksi Yang Benar-Benar Bikin Speechless

Ed Sheeran Siapkan Lagu Untuk Britney Spears

Siapa Sangka Kalau Britney Spears Ternyata Sependek Ini

Makin Fresh, Britney Spears Pangkas Rambut Jadi ...

(hol/ntn)

Britney Spears tetap terlihat super mempesona dengan baju seksi meskipun usianya sekarang telah menginjak 32 tahun.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -