Mark Ronson Produseri Album Penuh Dari SZA

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Mark Ronson Produseri Album Penuh Dari SZA Mark Ronson © Splashnews

Kapanlagi.com - Pada bulan Juni lalu industri musik Hollywood menyambut kehadiran talenta baru mereka, SZA, bersama album debutnya yang berjudul CTRL. Selain itu, nyatanya SZA pun tak butuh waktu lama untuk segera kembali ke studio dan mulai mengerjakan proses kreatif untuk album berikutnya.


Yang menarik adalah, baru-baru ini SZA hadir dalam sesi wawancara bersama koran Los Angeles Times dan mengungkap sedikit tentang album barunya nanti. Yap, dilansir dari Female First, SZA mengaku kalau album barunya itu ia kerjakan bersama Mark Ronson dan Tame Impala.


"Aku sedang membuat album bersama Mark Ronson dan Tame Impala. Ketika kamu mencoba melabeli hal ini (albumku), kamu sudah menghapus pilihan agar album ini bisa jadi sesuatu yang tak terbatas. Hal-hal seperti itu jadi mempersempit musik," ujar penyanyi yang bernama asli Solana Imani Rowe itu.


SZA siap lanjutkan suksesnya bersama Mark Ronson dan Tame Impala di album terbarunya © instagram.com/szaSZA siap lanjutkan suksesnya bersama Mark Ronson dan Tame Impala di album terbarunya © instagram.com/sza


Love Galore hit maker itu kemudian menegaskan pada para pendengarnya yang mencoba mengerucutkan musik yang ia tawarkan. Menurut SZA, ia memiliki sederet referensi musik yang menginspirasinya untuk membuat karya yang tidak perlu sampai dilabeli jenis tertentu.


"Orang-orang bicara dengan melabeliku sebagai artis hip hop, R&B atau pop, dan tentunya itu menyenangkan untukku. Aku hanya membuat musik, aku mendengarkan Stevie Nicks. Aku suka classical jazz. Aku suka folk. Aku suka rap. Aku suka Modest Mouse," lanjutnya.


Juga, SZA pun mengakui kalau ia cukup grogi untuk bisa mempertahankan sukses yang ia raih saat ini. "Sial, entah kenapa aku bisa berhasil seperti ini? Tapi ini adalah perjalanan. Aku harus menentukan apa yang mengagumkan untukku. Karena aku sangat stres, aku punya banyak kata. Album berikutnya akan jadi salah satu rilisan terbaik yang pernah ada dalam hidupku," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending