Mariah Carey Sebut Lagu 'I Don't' Bukan Tentang James Packer

Natanael Sepaya  |  Selasa, 21 Februari 2017 19:22
Mariah Carey Sebut Lagu 'I Don't' Bukan Tentang James Packer
Mariah Carey © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah memutuskan untuk mengakhiri kisah asmaranya dengan James Packer, Mariah Carey pun merilis single I Don't yang dianggap bercerita tentang mantan tunangannya itu. Tapi seperti dilansir dari ET Online, sang Diva pun menepis kalau lagu tersebut justru ditujukan untuk banyak orang.

"Orang-orang mengira kalau lagu (I Don't) itu bercerita tentang satu orang. Dan aku memikirkan hal itu pada malam harinya dan berkata, 'kau tahu, lagu ini berlaku untuk banyak sekali orang-orang berbeda yang ada dalam hidupku' " aku Mariah seperti dilansir dari ET Online.

Memang sulit untuk mengesampingkan pemikiran tersebut mengingat kisah asmara Mariah Carey dan James Packer banyak diperkirakan akan berakhir pada pelaminan. Hanya saja, I Can Make It Through The Rain hit maker ini menjelaskan dengan tegas kalau lagu itu bukan bercerita tentang satu orang saja, khususnya James Packer.

Mariah Carey menjelaskan dengan tegas kalau lagu 'I Don't' bukan bercerita tentang James Packer © TPG ImagesMariah Carey menjelaskan dengan tegas kalau lagu 'I Don't' bukan bercerita tentang James Packer © TPG Images

"Bagiku, lagu ini tidak berlaku untuk satu orang saja, karena aku rasa itu adalah alasan kenapa orang-orang bisa terhubung dengan cerita lagu I Don't. Dan orang-orang mulai berkata, 'oh, ini lagu anthem patah hati,' aku rasa orang-orang hanya terhubung sampai pada level itu saja," lanjutnya.

Sedangkan ketika ditanya mengenai sosok dancer yang sedang dekat dengannya, Bryan Tanaka, Mariah pun memberikan sedikit komentarnya. Namun, tetap saja Mariah tidak ingin untuk membicarakan soal kisah asmaranya.

"Kalau aku menyebutnya sebagai sesuatu, lalu bukannya itu berarti aku mengarahkan dia pada sesuatu yang berhubungan denganku? Aku benar-benar tidak mau membicarakan kehidupan pribadiku karena aku merasa aku harus menyimpannya untukku sendiri," pungkas Mariah.

Sudah Tahu Yang Ini?

Mariah Carey Mengaku Pacaran Dengan Penarinya, Bryan Tanaka

Mariah Carey Dikabarkan Susah Menjual Tiket Konser

5 Hal Yang Dilakukan Lady Gaga Untuk Tampil Total di 'Super Bowl'

Apresiasi Diva Dunia, Mario Kahitna Bakal Gelar Konser

Dinner Bareng Pacar, Mariah Carey Masih Pakai Cincin Dari Mantan

(eto/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -