Mariah Carey Dikabarkan Susah Menjual Tiket Konser

Natanael Sepaya  |  Jumat, 10 Februari 2017 19:22
Mariah Carey Dikabarkan Susah Menjual Tiket Konser
Mariah Carey © Splashnews

Kapanlagi.com - Terus konsisten berkarir di dunia musik sampai hari ini, rasanya siapapun akan angkat topi dengan Mariah Carey. Terlepas dari sejumlah insiden lip-sync yang membuat kapasitasnya sempat dipertanyakan, nyatanya Mariah Carey tetap menjadi salah satu Diva besar dunia.

Namun seperti dilansir dari Fox News, baru-baru ini Mariah Carey justru dikabarkan mengalami kesulitan untuk menjual tiket konser All The Hits. Yap, pasalnya konser yang akan berlangsung pada bulan Maret itu secara tiba-tiba menawarkan promo tiket konser 'buy one, get one free'.

"Hari Valentine ini, pastikan kamu memiliki tiket untuk dirimu dan pasangan spesialmu. Semuanya cuma seharga satu tiket," ungkap salah satu promo mengenai tiket tour konser Mariah bersama Lionel Richie tersebut.

Promo besar-besaran, Mariah Carey dikabarkan kesulitan menjual tiket konsernya © SplashnewsPromo besar-besaran, Mariah Carey dikabarkan kesulitan menjual tiket konsernya © Splashnews

Selain itu, single kolaborasi terbaru Mariah bersama YG yang berjudul I Don't pun mengalami kemerosotan angka penjualan minggu lalu dan hanya berada di posisi 6 di chart iTunes. Seorang sumber dalam mengatakan kalau hal tersebut merupakan salah satu dampak dari insiden lip-sync sang Diva yang terjadi saat malam pergantian tahun baru.

Hanya saja seorang juru bicara dari pihak Mariah mengungkapkan hal lain mengenai rangkaian konser itu. Menurutnya, penjualan tiket konser saat ini masih berjalan dengan sangat baik dan penuh antusias dari para fans.

"Mariah dan tim Lionel sedang antusias bekerja sama dengan Live Nation untuk membuat sebuah tour yang mengagumkan. Penjualan tiket sangat baik, fans benar-benar antusias dengan konser Mariah," ungkap seorang juru bicara konser Mariah.

Baca Juga Yang Ini!

5 Hal Yang Dilakukan Lady Gaga Untuk Tampil Total di 'Super Bowl'

Apresiasi Diva Dunia, Mario Kahitna Bakal Gelar Konser

Dinner Bareng Pacar, Mariah Carey Masih Pakai Cincin Dari Mantan

'Hollywood Walk of Fame Star' Milik Mariah Carey Dirusak!

Mariah Carey Umumkan Dirinya Akan Rehat Dulu Dari Social Media