Maria & Judika: Kolaborasi Dua Anak Medan Yang Guncang Panggung Top 4 Indonesian Idol

Rezka Aulia  |  Selasa, 27 Maret 2018 00:16
Maria & Judika: Kolaborasi Dua Anak Medan Yang Guncang Panggung Top 4 Indonesian Idol
Kolaborasi yang menawan dari Simorangkir dan Sitohang. instagram.com/indonesianidolid/

Kapanlagi.com - Maria dan Judika menyajikan duet yang apik di babak empat besar Indonesian Idol 2018. Maria dan Judika yang sama-sama asal Medan ini membawakan lagu Jikalau Kau Cinta dengan baik.

Penampilan dua anak Medan ini sukses mendapatkan pujian dari dewan juri. Keduanya yang biasa menaklukkan nada tinggi berkolaborasi dengan spektakuler. "Ini spektakuler. Kita tau Judika penyanyi luar biasa, Maria juga luar biasa di Idol ini. Dan ketika dua-duanya dipadukan itu hasilnya spektakuler," ucap Ari Lasso di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3/2018).

Suara tinggi Maria dan Judika berpadu dengan harmonis. instagram.com/indonesianidolid/Suara tinggi Maria dan Judika berpadu dengan harmonis. instagram.com/indonesianidolid/

Selanjutnya, Ari Lasso menganggap kolaborasi Maria dan Judika dilakukan dengan maksimal kali ini. "Judika tidak mengurangi kemampuan, dan Maria bisa sangat sangat mengimbangi. Pokoknya keren banget deh," tambah Ari.

Bahkan Maia Estianty yang selalu mampu menemukan celah di penampilan peserta kali ini memberikan pujian. Maia tak memberi kritik atas penampilan Maria, kali ini Bunda Maia malah mengkoreksi Judika. Menurutnya suara Judika harus dapat dilembutkan lagi untuk mengimbangi suara Maria.

Maia juga memberi komentar jenaka menyinggung postur tubuh Judika dan Maria sambil memuji kualitas suara tinggi keduanya. "Ini orangnya pendek-pendek tapi suaranya tinggi-tinggi," seloroh Maia Estianty.

Pada panggung spektakuler show Indonesian Idol kali ini setiap kontestan berkesempatan tampil dua kali. Kesempatan pertama mereka berkolaborasi dengan dewan juri, dilanjutkan dengan duet top 4 dengan Rossa, dan ditutup penampilan solo keempat finalis.

Reporter: Rivan YRS

Masih dari Indonesian Idol 2018

Berduet Dengan Armand Maulana, Joan Dinilai Maia Tampak Bingung Dan Tak Siap

Ayu Taklukan Panggung Top 4 Indonesian Idol Bareng Ari Lasso

Duet Dengan BCL, Abdul Dapat Standing Ovation Di Top 4 Indonesian Idol!

Masuki Babak Top 4, Maria Bawakan Lagu Aerosmith-Abdul Bawakan Single Milik Rossa

Tampil Secara Trio Bawakan 'Bang Bang', Joan, Ayu dan Maria Dapat Pujian Juri