Ayu Taklukan Panggung Top 4 Indonesian Idol Bareng Ari Lasso

Rezka Aulia  |  Senin, 26 Maret 2018 22:50
Ayu Taklukan Panggung Top 4 Indonesian Idol Bareng Ari Lasso
Ayu dan Ari Lasso membawakan lagu hits Aku Dan Dirimu. instagram.com/indonesianidolid/

Kapanlagi.com - Setelah penampilan duet Abdul dan BCL yang memukau, kini giliran Ayu yang berduet dengan Ari Lasso. Dara manis satu ini juga mendapatkan pujian para juri Indonesian Idol.

Kontestan yang berada di top 4 ini memang semuanya memiliki kualitas prima. Ayu dan Ari Lasso yang membawakan lagu Aku Dan Dirimu juga mendapatkan standing ovation dari juri. Sebelumnya Ari Lasso mempopulerkan agu ini dengan BCL.

"Tadi aku lihat (Ayu) sama kayak Bunga ya, buat aku sih tadi keren banget, cocok, dan kamu bisa ngimbangin Ari Lasso. Ini kesempatan kamu luar biasa duet sama Ari Lasso yang suaranya romantis sekali," ucap Judika, Senin (26/3/2018).

Ternyata pujian juga dilontarkan penyanyi asli lagu ini, Bunga Citra Lestari. Menurut BCL, Ayu berhasil menunjukkan tingkat kepercayaan diri yang baik saat berduet dengan Ari Lasso.

Penampilan Ayu dan Ari Lasso juga mendapatkan standing ovation juri. instagram.com/indonesianidol/Penampilan Ayu dan Ari Lasso juga mendapatkan standing ovation juri. instagram.com/indonesianidol/

"Buat aku, itu penampilan keren sama mas Ari Lasso. Ayu pede-nya gede, karena buat aku, mas Ari punya aura yang kuat dan kadang kita deg-degan tampil bareng Ari Lasso," tutur BCL.

Meskipun demikian, BCL menilai penampilan Ayu feat Ari Lasso masih memiliki beberapa kelemahan. Salah satunya suara Ayu yang tertutup oleh power suara Ari Lasso.

"Cuma ada beberapa part yang mungkin secara power kurang kedengeran dan ketutup sama mas Ari," pungkas Bunga Citra Lestari.

Keempat kontestan Indonesian Idol 2018 ini akan berduet dengan para juri. Terlebih lagi nanti mereka berempat akan berduet dengan ROssa. Apakah mereka mampu mengimbangi star power yang dimiliki oleh para juri dan Rossa? We will find out, KLovers!

reporter: Rivan YRS

Baca juga!

Duet Dengan BCL, Abdul Dapat Standing Ovation Di Top 4 Indonesian Idol!

Masuki Babak Top 4, Maria Bawakan Lagu Aerosmith-Abdul Bawakan Single Milik Rossa

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Jagokan Maria dan Abdul Jadi Juara Indonesian Idol

Tampil Secara Trio Bawakan 'Bang Bang', Joan, Ayu dan Maria Dapat Pujian Juri

Nyanyi Bareng 7 Finalis Indonesian Idol, Ini Yang Dirasakan Shane Filan

Gagal di 'INDONESIAN IDOL 2018', Tabita Roseline Tampil di New York