Berduet Dengan Armand Maulana, Joan Dinilai Maia Tampak Bingung Dan Tak Siap

Penulis: Rezka Aulia

Diperbarui: Diterbitkan:

Berduet Dengan Armand Maulana, Joan Dinilai Maia Tampak Bingung Dan Tak Siap Joan berduet dengan Armand Maulana di top 4. instagram.com/indonesianidolid/

Kapanlagi.com - Sama dengan kontestan lain di top 4 Indonesian Idol 2018, Joan juga berkesempatan duet dengan juri. Joan berduet dengan Armand Maulan, yang dijuluki oleh juri lain sebagai Macan Panggung Sejak 1990-an. Keduanya membawakan lagu Tunggu Di Sana yang sebelumnya dibawakan Armand dengan Ggi.


Berduet dengan salah satu legenda musik Indonesia, Joan disarankan untuk mencuri sesuatu dari duetnya ini. Hal ini disampaikan oleh Ari Lasso saat mengomentari penampilan Joan dan Armand.


Menurut Ari, bila Joan bisa sepanggung dengan penyanyi atraktif seperti Arman Maulana, Joan harus belajar bagaimana cara menguasai panggung dan merebut perhatian penonton.


"Pelajaran terpenting yang bisa dipetik tampil bareng Arman, Arman termasuk macan panggung, jadi pelajaran terpenting adalah bagaimana menghidupkan suasana di panggung dan menyerap energi penonton, dan tadi pelajaran itu kamu dapat," ucap Ari Lasso di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3/2018).


Armand memberi support dan salut atas performa Joan. instagram.com/indonesianidolid/Armand memberi support dan salut atas performa Joan. instagram.com/indonesianidolid/


Menurut pengakuan Joan, dirinya sempat nervous saat akan berduet dengan vokalis Gigi ini. Tak ingin Joan down dan tak tampil maksimal, Arman memberi masukan agar ia menikmati setiap penampilannya di atas panggung.


"Pas latihan kak Arman bilang enjoy aja, dan pas musik nyala jadi rasanya kayak temen duet aja," timpal Joan.


Namun menurut BCL, aksi Joan saat ini sudah cukup hebat. Joan bisa mengimbangi energi Armand yang luar biasa di atas panggung. Joan tampil cukup baik diimbangi dengan pemilihan kostum yang tepat.


"Memang kamu terlihat kamu bisa mengimbangi kang Arman, jadi congratulation," kata Bunga Citra Lestari.


Meskipun demikian, aksi Joan dianggap tak sebagus penampilan biasanya. Hal ini disampaikan Maia Estianty, karena beberapa kali Joan tampak bingung berusaha mengisi bagian kosong di lagu ini.


"Waktu overtunes aku nggak menemukan kamu, maksudnya bisa lebih indah, tapi kamu bingung isi improve-nya. Dari tiga peserta, saya rasa kamu yang paling nggak siap," pungkas Maia Estianty.


Reporter: Rivan YRS



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/bin/rna)

Editor:

Rezka Aulia

Rekomendasi
Trending