Duet Dengan BCL, Abdul Dapat Standing Ovation Di Top 4 Indonesian Idol!

Rezka Aulia  |  Senin, 26 Maret 2018 22:22
Duet Dengan BCL, Abdul Dapat Standing Ovation Di Top 4 Indonesian Idol!
Aksi duet Abdul dan BCL membuka top 4 dengan keren. instagram.com/indonesianidolid/

Kapanlagi.com - Panggung Indonesian Idol 2018 top 4 malam ini dibuka dengan epic. Kali ini Ahmad Abdul berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari. Mereka berduet membawakan Karena Kucinta Kau, lagu hits dari BCL tahun 2009.

Abdul dan BCL tampil menawan sebagai pembuka dengan mengenakan kostum senada. Tak hanya kompak secara kostum, keduanya juga membawakan lahu ini dengan indah. Mereka memberikan penghayatan yang tepat serta stage-act romantis sesuai isi lagu.

Para juri berikan standing ovation untuk penampilan Abdul feat BCL. instagram.com/indonesianidolid/Para juri berikan standing ovation untuk penampilan Abdul feat BCL. instagram.com/indonesianidolid/

"Kamu tampak serasi dengan BCL. Suaranya, penampilannya, terus lagu ini bukan lagu yang penuh atraksi, lebih mengedepankan feel dan rasanya duet sama BCL sebagai pembuka, saya sangat menikmatinya," ucap Ari Lasso.

Pujian juga datang dari Armand Maulana, tak hanya memuji performa di atas panggung. Arman juga memuji kualitas suara Abdul yang menurutnya kian berkembang hingga saat ini.

"Yang saya senang adalah perjalanan Abdul dari audisi sampai sekarang, suara kamu benar-benar udah terbentuk kuat," timpal Armand Maulana.

Penampilan apik Abdul featuring BCL ini ternyata masih memiliki celah menurut Maia Estianty. Terdapat sebuah kritik atas penampilan Abdul yang terlihat gugup dan kurang menikmati duetnya dengan BCL.

"Membaca mimiknya, Abdul hati-hati banget, takut salah ambil part-part-nya pas yang duet, mukanya kelihatan banget nggak enjoy," tegas Maia Estianty.

Dalam panggung spektakuler top 4 malam ini para kontestan mendapat tantangan untuk berduet dengan para juri. Ayu akan berduet dengan Ari Lasso, Joan dengan Arman Maulana, sedangkan Maria dengan Judika.

 

Reporter: Rivan YRS

Baca juga!

Masuki Babak Top 4, Maria Bawakan Lagu Aerosmith-Abdul Bawakan Single Milik Rossa

Ghea Indrawari Tersisih di Top 5 Indonesian Idol

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Jagokan Maria dan Abdul Jadi Juara Indonesian Idol

Menyusul Jodie dan Marion, Ghea Juga Masuk Manajemen Ayu Ting Ting?

Tersingkir Dari Indonesian Idol, Ghea dan Jodie Bakal Bikin Duo?

(kpl/bin/rna)


Lihat Arsip Musik

- - -