Isyana Sarasvati Sukses Jadi 12 Pianis Muda Terbaik di Dunia

Natanael Sepaya  |  Kamis, 25 Juni 2015 02:15
Isyana Sarasvati Sukses Jadi 12 Pianis Muda Terbaik di Dunia
Isyana Sarasvati ©Istimewa
Kapanlagi.com - Saat ini dunia musik pop Tanah Air sedang kedatangan penyanyi baru bersuara emas, Isyana Sarasvati. Bukan cuma enak dilihat, tapi suaranya pun terasa nikmat untuk didengarkan.

Sebelum ia memulai karirnya di Indonesia, Isyana menjalani studi di 2 universitas dengan jurusan musik. Tapi, siapa yang sangka kalau dara kelahiran Bandung ini pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah musik Internasional.

Yap, pada 2008 lalu ia tampil di International Junior Original Concert, Bunkamura Hall, Tokyo, Jepang. Pada acara ini, Isyana membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Wings Of Your Shadow.

[VIDEO] INI RAHASIA SUARA INDAH MILIK SIYANA SARASVATI

Isyana Sarasvati torehkan prestasi Internasionalnya di tahun 2008 ©Instagram/isyanasarasvatiIsyana Sarasvati torehkan prestasi Internasionalnya di tahun 2008 ©Instagram/isyanasarasvati

Bukan cuma itu saja, lagu tersebut terpilih sebagai 12 Best Compositions Songs dari 35 ribu orang di seluruh dunia. Selain itu pada tahun 2012, ia pun terpilih sebagai salah satu composer yang tampil di Yamaha Electone Concours (YEC) pada 2012 silam.

Di sisi lain, lagu Wings Of Your Shadow sendiri memang memiliki tingkat kesulitan yang cukup kompleks. Inilah salah satu kelebihan Isyana dalam menciptakan lagu dan membuatnya terpilih sebagai salah satu pianis terbaik dunia.

Well, salut dan sukses terus buat karir Isyana Sarasvati ke depannya. Nah, untuk kamu yang penasaran seperti apa lagu Wings Of Your Shadow, simak di sini sama-sama yuk.

Sudah Tahu Yang Ini?

Menu Buka Puasa, Isyana Sarasvati Suguhkan Video Klip Teranyarnya

The Chainsmokers, Musik Baru Untuk Generasi Kekinian

Formasi Baru, Goodboy Jimmy Bawa Manisnya 'Bukan Seperti Dulu'

Briana Marela, Penerus Lana Del Rey Yang Bikin Kamu 'Lebih Segar'

Heboh! Ini Dia Dua Kobra, 'Musuh Besar' Duo Serigala

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -