Mantap, Sebelas Musisi Papan Atas Ramaikan KCMI 2015

Risang Sudrajad  |  Rabu, 09 September 2015 01:15
Mantap, Sebelas Musisi Papan Atas Ramaikan KCMI 2015
Konser Cinta Musik Indonesia 2015 © istimewa
Kapanlagi.com - Satu lagi konser musik istimewa yang akan digelar dalam waktu dekat ini untuk memanjakan telinga para penikmat musik tanah air. Acara akbar itu bertajuk Konser Cinta Musik Indonesia 2015 (KCMI) yang akan digelar pada tanggal 31 Oktober 2015 di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Konser ini diramaikan oleh banyak penyanyi dan band-band super keren Indonesia. Afgan, Maliq & D'Essentials, Naif, Sheila On 7, SORE, The SIGIT, Payung Teduh, Endah & Rhesa, Float, White Shoes & The Couples Company dan Teza Sumendra akan memeriahkan konser tersebut.

Yap, banyak genre musik yang dipadukan di acara ini. Hal ini merupakan salah satu konsep yang dipersiapkan khusus oleh arbpro! selaku pihak promotor.

Konser Cinta Musik Indonesia 2015 © facebook.com/KonserCMIKonser Cinta Musik Indonesia 2015 © facebook.com/KonserCMI

"Kami menyadari penyanyi maupun grup band punya warna musik yang berbeda. Tetapi kami yakin dan percaya musisi Indonesia yang kami hadirkan siap untuk memberikan musik terbaiknya," ucap Artha Bangun selaku promotor saat press confrence di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/9).

Salah satu hal yang mendorong digelarnya konser, karena pihak promotor ingin memberikan ruang bagi para musisi Indonesia agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri. "Kita patut bangga memiliki banyak musisi yang telah memberikan warna bagi musik Indonesia," tambahnya.

Pihak promotor juga sudah membuka penjualan tiket dengan harga mulai dari Rp 150.000 untuk entrance, Rp 250.000 untuk special show dan Rp 800.000 untuk tiket terusan dan bisa didapatkan di rajakarcis.com. Di bulan September ini, pihak promotor juga menawarkan harga presale dengan diskon menarik untuk tiket festival dan tiket terusan.

Sudah Baca Yang Ini?

Rayakan Ultah di Indonesia, Kurt Hugo Schneider Dapat Kado Batik

YouTube FanFest Hadir di Indonesia Dengan Banyak Bintang Keren

Kolaborator Indonesia Yang Pas Untuk Duet Bareng Bon Jovi

Nola B3 Diajak Untuk Tampil Oleh Anaknya di Konser 'Dongeng'

Gelar Konser Perdana, Naura Senang Nola Be3 Mendukung Penuh

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -