Mantan Penyanyi Cilik 90an Sedih Dengan Penyanyi Cilik Saat Ini

Fajar Adhityo  |  Selasa, 28 Juli 2015 19:54
Mantan Penyanyi Cilik 90an Sedih Dengan Penyanyi Cilik Saat Ini
Christina Colondom

Kapanlagi.com - Ada perbedaan besar antara penyanyi anak generai sekarang dengan generasi dahulu. Hal ini dirasakan oleh Christina Colondom mantan penyanyi cilik yang sempat tenar di era 90-an.

Pelantun lagu Masuk Sekolah ini mengaku miris dengan lagu anak-anak yang bertemakan percintaan. Dia merasa tema seperti tidaklah pas dan terlalu dini bagi mereka.

"Sedih sih anak kecil sekarang udah nyanyi cinta-cintaan," ujarnya saat dijumpai di kantor redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

Christina Colondom/@Foto: KapanLagi.com®/AgusChristina Colondom/@Foto: KapanLagi.com®/Agus

Berbanding balik dengan era 90-an di mana penyanyi cilik menyanyikan lagu sesuai dengan umurannya. Tema-tema yang mendidik masih diusung oleh para pencipta lagu dan penyanyinya bahkan tak lekang oleh waktu hingga saat ini.

Namun, tema tersebut perlahan-lahan menghilang, dan tergantikan dengan tema percintaan. Tak sedikit yang mengecam karena sangat berpengaruh dengan pola pikir anak.

"Jaman sekarang udah gak ada lagu anak-anak kaya dulu. Bahkan penyanyi cilik sekarang nyanyinya juga udah cinta-cintaan," tukasnya.

BACA JUGA:

Christina Colondam Ingin Gubah Ulang Lagu Semasa Kecil

Christina Colondam Comeback Penuhi Panggilah Hati

Christina Colondam, Apa Kabar Mantan Penyanyi Cilik Itu Sekarang?

Jaga Eksistensi 19 Tahun, Sheila On 7 Siap Lepas Naungan Label

(kpl/pur/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -