Christina Colondam Ingin Gubah Ulang Lagu Semasa Kecil

Fajar Adhityo  |  Selasa, 28 Juli 2015 18:47
Christina Colondam Ingin Gubah Ulang Lagu Semasa Kecil
Christina Colondam

Kapanlagi.com - Kejayaan sebagai penyanyi cilik di masa kecil belum tentu mengulang sukses ketika dewasa. Terlebih imej yang sudah membekas di benak orang yang menjadi penghambat.

Dilema yang dihadapi oleh Christina Colondam, mantan penyanyi ciliki yang sempat vakum dan kini kembali sebagai penyanyi dewasa. Dia comeback ke dunia musik dan berusaha untuk memperkenalkan diri dengan sosoknya yang saat ini dan lepas sebagai penyanyi cilik.

"Ada beberapa yang inget sama aku. Mereka kaya ke remind lagi. Banyak yang nanya juga kapan nyanyi lagi," ujarnya menceritakan banyaknya orang yang masih ingat akan dirinya.

Christina Colondom/@Foto: KapanLagi.com®/AgusChristina Colondom/@Foto: KapanLagi.com®/Agus

Untuk membentuk imej baru, penyanyi yang akrab disapa Christie ini pun merilis dua single yang salah satunya gubahan ulang dari lagu Sheila On 7. Dengan sentuhan tangan Ade Govonda, Christie menunjukkan perubahan dirinya sebagai penyanyi dewasa.

Pun begitu, Christie ingin bernostalgia dengan masa kecilnya. Ada keinginan untuk menggubah ulang lagu yang ia populerkan saat kecil.

"Sempat sih pengen begitu, cuma kalau sekarang mau fokus untuk memperkenalkan diri sebagai Christie yang bukan penyanyi cilik. Tapi gak menutup kemungkinan untuk nyanyiin lagu aku yang dulu dengan versi aku sekarang," tukasnya.

BACA JUGA:

Christina Colondam Comeback Penuhi Panggilah Hati

Christina Colondam, Apa Kabar Mantan Penyanyi Cilik Itu Sekarang?

Sheila On 7 Sukses 'Hempaskan' Kunto Aji Hingga Slank

Jaga Eksistensi 19 Tahun, Sheila On 7 Siap Lepas Naungan Label

(kpl/pur/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -