Christina Colondam Comeback Penuhi Panggilan Hati

Fajar Adhityo  |  Selasa, 28 Juli 2015 17:53
Christina Colondam Comeback Penuhi Panggilan Hati
Christie Colodam Foto: Agus

Kapanlagi.com - Rasa kangen membuat Christina Colodam kembali ke dunia musik yang sempat ditinggalkannya. Dia merasa bahwa entertainment adalah dunianya sehingga dia memenuhi panggilan untuk kembali.

Bukan karena bosan atau tidak laku yang membuat penyanyi yang akrab dipanggil Christie ini meninggalkan karirnya. Namun karena sekolah sebagai bekal masa depan membuat dia rehat sejenak.

"Waktu itu fokus sekolah dan ninggalin karir. Sampai akhirnya masuk kuliah kangen balik ke dunia entertaint. Lalu ikut ajang kontes kecantikan. Dasarnya emang cinta banget sama dunia entertaint," ujarnya saat dijumpai di kantor redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

Christina Colondam/@Foto: KapanLagi.com®Christina Colondam/@Foto: KapanLagi.com®

Selama vakum, Christie ternyata masih berada di ranah entertainment menjadi host infotainment ataupun kuis. Namun tak sedikit yang menanyakan kepada Christie kapan dia akan bernyanyi lagi.

Tekadnya pun bulat dan dia memutuskan untuk comeback. Gayung bersambut dengan karirnya yang diarahkan oleh Ade Govinda sebagai produser dan telah merilis dua single yang salah satu singlenya megover milik Sheila On 7. Banyak kesan yang didapatkan oleh Christie saat ditangani Ade mengenai dunia musik saat ini.

"Banyak masukan sih. Dikasih tahu di mana pasar musik. Dia bisa jadi teman dan guru yang baik. Dia orangnya idealis juga sih," tukasnya.

BACA JUGA:

Christina Colondam, Apa Kabar Mantan Penyanyi Cilik Itu Sekarang?

Berusia 19 Tahun, Sheila On 7 Banjir Ucapan Selamat

Jaga Eksistensi 19 Tahun, Sheila On 7 Siap Lepas Naungan Label

Sheila On 7 Sukses 'Hempaskan' Kunto Aji Hingga Slank

(kpl/pur/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -