'Mantan' Manajer Taylor Swift Sekarang Jadi Penyanyi Terkenal

Nizar Zulmi  |  Kamis, 27 November 2014 16:22
'Mantan' Manajer Taylor Swift Sekarang Jadi Penyanyi Terkenal
Taylor Swift ©splashnews
Kapanlagi.com - Cantik dan berprestasi, tak heran kalau Taylor Swift punya banyak fans. Tak Disegani karena karyanya, kehidupan pribadi pelantun Blank Space ini juga tak luput dari pemberitaan.

Tak banyak yang tahu kalau Taylor Swift ternyata pernah punya manajer cantik. Bahkan saat ini sosoknya sering tampil di layar kaca dan menjadi pesaingnya di jagat hiburan. Siapa dia?

Ternyata Lorde, penyanyi muda ini pernah sehari 'menjadi' manajer Taylor Swift. Dalam wawancaranya bersama Jimmy Fallon, si ratu kegelapan ini menceritakan kisah uniknya itu.

Swift dan Lorde sering hangout bareng ©splashnewsSwift dan Lorde sering hangout bareng ©splashnews

Sebelum acara Grammy Awards beberapa waktu lalu, Lorde dan Taylor Swift datang bersama untuk menghadiri sebuah acara pesta. Tentu saja sosok Taylor Swift banyak menyita perhatian para tamu undangan, sampai seorang pria datang mendatangi mereka.

"Mereka mengobrol sekitar 10 menit, dan di akhir perbincangan, pria itu berkata, 'Ini kartu namaku, apakah dia manajermu?'Dan ia menunjuk ke arahku, lalu Taylor Swift menjawab 'Ya'," kata Lorde belum lama ini.

Selepas kejadian konyol itu mereka pun saling pandang dan tertawa lepas. Bahkan sekitar satu jam setelahnya Lorde tampil dalam acara tersebut. Wah, si pria tadi nyadar nggak ya?

Selama ini Lorde dan Swift memang sangat klop sebagai sahabat. Beberapa kali mereka hangout bareng dan tak jarang saling berbagi pendapat soal karya masing-masing. 

Baca Juga;

Sering Murung, Taylor Swift Berhasil Buat Selena Tersenyum Lagi

6 Solois Wanita Terkaya Dunia, Berapa Penghasilannya?

'Blank Space' Meledak, Taylor Swift Patahkan Rekor Separuh Abad

'Blank Space' Benar-Benar Bikin Taylor Swift Jadi Gila!