Manjakan Fans, d Masiv Rilis Album Piringan Hitam Edisi Terbatas

Nizar Zulmi  |  Kamis, 16 Oktober 2014 23:51
Manjakan Fans, d Masiv Rilis Album Piringan Hitam Edisi Terbatas
d Masiv ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Sebagai bentuk penghargaan kepada musik dan para penikmatnya, d Masiv telah luncurkan album barunya dalam versi piringan hitam, atau vinyl. Dengan harga yang lebih mahal, album ini tentunya bakal sajikan berbagai keistimewaan. Apa saja?

Dicetak dalam jumlah terbatas, tentunya tak semua orang bisa memiliki koleksi tersebut. Album bertajuk HIDUP LEBIH INDAH versi vinyl ini pun mempunyai nomor seri tersendiri di dalamnya.

Rilisan album fisik, terutama vinyl dikenal memiliki keunggulan dari segi sound yang lebih mantap dan detail. Khusus dalam album keempat mereka ini, d Masiv sajikan cover album yang lebih besar, menyertakan foto para personel dan kutipan dari pengamat musik.

d Masiv pamerkan album vinyl mereka ©KapanLagi.com/Akromd Masiv pamerkan album vinyl mereka ©KapanLagi.com/Akrom

"Ada beberapa foto yang ga ada di CD. Lalu ada liner notes dari pengamat musik senior kaya Mas Bens Leo. Trus yang pasti akan didengarkan sound yang lebih detail aja. Hanya ada 500 dan akan ada nomor serinya di situ," ungkap Ryan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/10).

Dibanderol dengan harga 350 ribu rupiah tentunya sebanding dengan kualitas produk yang ditawarkan. Selain punya kesan eksklusif, album vinyl ini juga mengandung sisi historis tersendiri.

"Kalau mau beli ya buruan karena mungkin aja nanti ada yang jual lebih mahal kalau udah habis. Kalau mau beli bisa lewat www.dmasivonline.com, atau ke website Musica. Terus bisa langsung ke Monka Magic Kemang, basement Blok M. Nanti juga ada di Music Plus dan Duta Suara," papar sang vokalis.

Sudah Baca?

Jelajah Danau! Serunya d'Masiv Liburan Bareng Fans

Untuk Pertama Kalinya d Masiv Perlihatkan Wajah di Album

Putus Cinta, Ryan d Masiv Curhat di 'Batu'

(kpl/pur/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -