Putus Cinta, Ryan d Masiv Curhat di 'Batu'

Fajar Adhityo  |  Senin, 22 September 2014 13:50
Putus Cinta, Ryan d Masiv Curhat di 'Batu'
Ryan d Masiv

Kapanlagi.com - Memiliki pacar yang keras kepala karena ego yang besar, Ryan harus rela menyudahi hubungannya itu. Adegan itu menjadi bagian dari cerita klip terbaru dari d Masiv bertajuk Batu.

Dengan bantuan arahan sutradara Upie Guava, d Masiv ingin memberikan satu renungan kepada seluruh penikmat setianya. Bahwasannya dalam setiap hubungan harus menjaga ego masing masing.

"Lagunya sedih, suram, tapi semoga bisa jadi renungan buat pendengarnya, begitu juga video klipnya," kata Ryan di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/9).

d Masiv/@Foto: KapanLagi.com®d Masiv/@Foto: KapanLagi.com®

Dalam klip tersebut, Ryan yang didapuk sebagai tokoh utamanya beradu akting dengan model Nina Kozok. Di situ Ryan mengaku menjadi pria yang baik-baik.

"Konsep seru banget. Aku berperan jadi cowok yang baik-baik banget, yang tenangkan ceweknya karena tipe si cewek yang emosional," jelasnya.

Namun apa daya, emosional dan keras kepala sang cewek pun tak bisa diredam oleh Ryan. Hingga akhirnya mereka pun memutuskan untuk berpisah walau masih berat. Wah sepertinya klip ini bakal membuat kita menguras air mata.

BACA JUGA:

Gaya Rambut Andika Mahesa Dulu dan Kini

Awas! Ada Organisasi Berbahaya Dalam Genre Musik

7 Lagu Cinta Yang Bikin Hati Meleleh

Bodyguard Agnez Mo Super Tampan dan Kekar, Bikin Cemburu

(kpl/tov/faj)

Kebahagiaan kini menyelimuti para punggawa d Masiv yang baru saja rilis album baru.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -