Untuk Pertama Kalinya d Masiv Perlihatkan Wajah di Album

Fajar Adhityo  |  Kamis, 21 Agustus 2014 13:21
Untuk Pertama Kalinya d Masiv Perlihatkan Wajah di Album
d Masiv

Kapanlagi.com - Rabu, 20 Agustus 2014 menjadi hari yang bersejarah bagi d Masiv yang tengah merilis album terbarunya bertajuk HIDUP LEBIH BAIK. Bertempat di Texas Chicken, Cikini Jakarta Pusat, Rian dan kawan-kawan resmi mempersembahkan album ini kepada pecinta musik Indonesia.

Ryan mengaku bersyukur karena launching ini begitu spesial. Sebab untuk pertama kalinya mereka menampilkan foto personel di cover album.

"Dengan kekuatan dan support akhirnya di album keempat ini, kami berani memperlihatkan wajah-wajah. Karena di tiga album sebelumnya enggak pernah kelihatan wajahnya," ujar Ryan.

d Masiv Rilis Spesial/@Foto: KapanLagi.com®d Masiv Rilis Spesial/@Foto: KapanLagi.com®

Entah keberanian apa yang membuat d Masiv memutuskan untuk menampilkan wajahnya di album keempat ini. Sebelumnya, sejak album pertama hingga ketiga mereka tidak menampilkan wajah, hanya siluet.

"Di cover album Hidup Lebih Indah ini karena di tiga album sebelumnya kami benerin muka dulu," sambung Kiki sambil tertawa.

Album HIDUP LEBIH INDAH menampilkan 12 lagu yang mana tiga di antaranya merupakan lagu lawas yang telah menjadi hits. Berikut daftar lagu yang ada di album tersebut:

01. Esok Kan Bahagia
02. Cahaya Hati
03. Batu
04. Jarak dam Waktu
05. Yang Terpenting
06. P.D
07. Semenjak Engkau Pergi
08. Salah Paham
09. Simpati Padamu
10. Rindu Setengah Mati
11. Cinta Ini Membunuhmu
12. Jangan Menyerah.

(kpl/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -