Kolaborasi Dengan The Freaks, Agnez Mo Daur Ulang Lagu Lama

Erick  |  Rabu, 17 Juni 2015 16:22
Kolaborasi Dengan The Freaks, Agnez Mo Daur Ulang Lagu Lama
Agnes Monica © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Tak hanya berkolaborasi dengan para musisi luar negeri, Agnes Monica juga terlibat proyek dengan para penyanyi pendatang baru. Salah satu pendatang baru yang yang mulai hits ini menamakan dirinya The Freaks.

Mereka adalah Aliando, Calvin, Nikita Willy, dan Rassya. The Freaks bahkan telah merilis video klip kolaborasinya dengan Agnez Mo. Video klip baru ini berjudul Jatuh Cinta Tak Ada Logika.

Lagu ini bisa kalian temukan dalam album self-titled mereka. Produser album ini tak lain adalah Agnez Mo. Namun ia tak sendirian, kali ini Agnes bekerja sama dengan Steve Muljoto.

Agnes Monica © KapanLagi.com/Bambang E RosAgnes Monica © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Album baru ini berada di bawah naungan label Glow Music Indonesia. Bukan Agnez Mo namanya jika tak menampilkan dance yang keren. Seperti halnya dengan video klip ini, yang menampilkan banyak dancer dan koreografi keren.

Video klip ini disutradarai oleh Rizal Mantovani. Dikonsep futuristik dengan banyak permainan special effect, klip ini tak kalah dengan milik para musisi luar negeri.

Sebenarnya lagu ini adalah lagu lama yang dibawakan oleh Agnes sendiri. Namun kini aransemennya diperbarui dan dibuat lebih segar. Bagaimana penampilan The Freaks dalam video ini? Well, daripada penasaran, kalian tonton saja...

Baca juga yang ini:

Nikita Willy Punya Kejutan Yang 'Bikin Nggak Tahan', Apa Itu?

Garang di Atas Panggung, Agnez Mo Ternyata Unyu Saat di Backstage

Foto di Pesawat, Agnez Mo Dibilang Contek Gaya Anggun C Sasmi

Rilis Single Religi, Aliando Nggak Mau Disebut Aji Mumpung

Groufie Bareng Wulan Guritno, Busana Aming Bikin Gagal Fokus

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -