Manajer: 10 Kali Saint Loco Tampil di Malang Tak Ada Masalah

 |  Selasa, 29 Oktober 2013 22:21
Manajer: 10 Kali Saint Loco Tampil di Malang Tak Ada Masalah
ŠKapanLagi.com
Kapanlagi.com - Selaku manajer, Erwin tak mengetahui alasan pelemparan air keras yang menimpa salah satu personel band Saint Loco, Beery Manoch. Apalagi band asuhannya selama ini tak punya masalah dengan siapapun di Malang. 

Bahkan sudah 10 kali Saint Loco manggung di kota Apel itu dan semuanya berjalan lancar. Sampai akhirnya peristiwa nahas menimpa salah satu personel band, Beery.

"Kami selama 10 kali bolak balik ke Malang tidak ada masalah sama sekali," kata Erwin saat ditemui di Base Camp Saint Loco, Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (29/10).

Pihaknya juga sempat ditanya penyidik seputar hubungan Saint Loco dengan fans dan pihak penyelenggara konser mereka di Malang. Pertanyaan tersebut muncul setelah dua petugas Kepolisian Resort Malang Kota datang ke base camp band Saint Loco guna meminta keterangan dari para personel dan kru.

"Ditanya apakah sejak Saint Loco di Malang kita pernah bermasalah dengan orang-orang yang ada di Malang atau tidak. Bermasalah sama fans atau EO atau siapapun di Malang," jelas Erwin.

JANGAN LEWATKAN

10 Busana Lady Gaga Ini Benar-Benar Kelewatan Anehnya!

10 Ekspresi Wajah Musisi Paling Konyol, Masih Cantik?

5 'Pesan Terselubung' Dari Tingkah Liar Miley Cyrus

5 Dugaan Konspirasi Dibalik Kematian Para Musisi

Awas! 7 Lagu Rock Ini Justru Bikin Galau Makin Parah!

(kpl/aha/dis/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -