Java Jive Hadirkan Momen Nostalgia di Konser 90's Music Harmony

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Java Jive Hadirkan Momen Nostalgia di Konser 90's Music Harmony Java Jive © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Java Jive dan Dewa 19 menghadirkan hiburan menarik dalam konser bertajuk 90's Music Harmony yang diselenggarakan di The Pallas, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017). Terkenal sebagai musisi yang booming di tahun 90-an, dua band ini berhasil membawa penonton bernostalgia dengan lagu yang mereka miliki.


Tampil lebih dulu, Java Jive tampil membawakan 14 lagu di atas panggung. Dibuka dengan lagu Kau yang Terindah, band asal Bandung itu langsung mengajak ratusan penonton malam itu untuk bernyanyi bersama.


Penampilan kali ini terbilang untuk vokalis Java Jive, Danny. Support diberikan oleh anaknya yang cukup jarang menonton penampilannya di atas panggung. "Anakku sayang, terima kasih. Ini momen langka dia mau nonton aku," kata vokalis Java Jive, Danny di atas panggung.


Java Jive berhasilkan nuansa nostalgia saat tampil dalam konser 90's Music Harmony © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaJava Jive berhasilkan nuansa nostalgia saat tampil dalam konser 90's Music Harmony © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Tak membuang waktu lama, band yang beranggotakan Capung, Noey, Tony, Edwin, Fatur, Danny langsung melanjutkan penampilannya. Lagu selanjutkan yang mereka mainkan adalah Menikahlah Denganku, Cantik tapi Menyakitkan, Buah Hati, Hilang, dan Permataku.


Selain menyanyikan lagu-lagu hits Java Jive, Capung cs juga membawakan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya berjudul Keliru. Menggandeng Nadilla, Java Jive lagi-lagi mampu mengajak penonton untuk seru-seruan lagi.


Datang dengan penampilan cantik serta suara sangat merdu, Nadilla mampu mengimbangi Java Jive. Padahal, sebelum konser ini dimulai dia sempat jatuh sakit. Dua lagu berhasil dibawakan Java Jive dan Nabilla di atas panggung, yaitu Kau Cintaku Aku Cintamu dan Kulakukan Semua Untukmu.


Kurang lebih 90 menit, Java Jive berhasil menghibur penonton di atas panggung. Di akhir penampilannya, Java Jive mengajak penonton bernyanyi di lagu Sisa Semalam, Selalu Untuk Selamanya, Inikah Gerangan Cinta, dan ditutup dengan Gadis Malam.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending