Kolaborasi Dengan Dul, Dewa 19 Tampil Lebih Rock and Roll

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Kolaborasi Dengan Dul, Dewa 19 Tampil Lebih Rock and Roll Dul - Ari Lasso © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Grup band Dewa 19 baru saja menggelar konser  bertajuk 90s Music Harmony yang diselenggarakan di The Pallas, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (31/3). Momen reunian itu mempertmukan Dewa 19 dengan vokalis lamanya, yaitu Ari Lasso.

Begitu banyak kejutan diberikan oleh Dewa 19 pada konser tersebut. Selain membawakan sejumlah lagu hits di tahun 90-an, Dewa 19 juga mengajak anak ketiga Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani untuk ikutan tampil di atas panggung.

Berkolaborasi dengan Dewa 19, pria yang akrab disapa Dul itu bertindak sebagai bassist. Dul menggantikan bassist Dewa 19, Yuke di lagu Aku di Sini Untukmu. Uniknya, kolaborasi itu ternyata menghadirkan warna yang berbeda, di mana lagunya jadi lebih ngerock.

"Saya panggilkan Abdul Qodir Jaelani (Dul). Saya diboongin katanya tempat ini dingin banget ternyata panas bgt. Katanya ini tempat fine ya? Malam ini kita bikin tempat ini jadi fine rock n roll concert ya," ujar Ari Lasso di atas pannggung.


Dewa 19 dan Ari Lasso reunian untuk tampil di 90s Music Harmony © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDewa 19 dan Ari Lasso reunian untuk tampil di 90s Music Harmony © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



Mengenakan topi cokelat, Dul begitu semangat membetot bass yang dia memainkan. Walaupun lagu tersebut adalah lagu lama Dewa19, namun Dul tetap tampil sempurna hingga lagu selesai. Bahkan, di penghujung lagu, Dul dan gitaris Dewa 19, Andra sempat menunjukkan skill secara bergantian.

Selain Dewa 19, konser itu sendiri juga menghadirkan band 90s populer lain, Java Jive. Kedua band ini secara bergantian sukses membawa para pecinta musik untuk kembali ke masa lalu lewat tembang-tembang hits lawas mereka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending