Kolaborasi Dengan Dul, Dewa 19 Tampil Lebih Rock and Roll

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 01 April 2017 08:22
Kolaborasi Dengan Dul, Dewa 19 Tampil Lebih Rock and Roll
Dul - Ari Lasso © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Grup band Dewa 19 baru saja menggelar konser  bertajuk 90s Music Harmony yang diselenggarakan di The Pallas, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (31/3). Momen reunian itu mempertmukan Dewa 19 dengan vokalis lamanya, yaitu Ari Lasso.

Begitu banyak kejutan diberikan oleh Dewa 19 pada konser tersebut. Selain membawakan sejumlah lagu hits di tahun 90-an, Dewa 19 juga mengajak anak ketiga Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani untuk ikutan tampil di atas panggung.

Berkolaborasi dengan Dewa 19, pria yang akrab disapa Dul itu bertindak sebagai bassist. Dul menggantikan bassist Dewa 19, Yuke di lagu Aku di Sini Untukmu. Uniknya, kolaborasi itu ternyata menghadirkan warna yang berbeda, di mana lagunya jadi lebih ngerock.

"Saya panggilkan Abdul Qodir Jaelani (Dul). Saya diboongin katanya tempat ini dingin banget ternyata panas bgt. Katanya ini tempat fine ya? Malam ini kita bikin tempat ini jadi fine rock n roll concert ya," ujar Ari Lasso di atas pannggung.

Dewa 19 dan Ari Lasso reunian untuk tampil di 90s Music Harmony © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDewa 19 dan Ari Lasso reunian untuk tampil di 90s Music Harmony © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Mengenakan topi cokelat, Dul begitu semangat membetot bass yang dia memainkan. Walaupun lagu tersebut adalah lagu lama Dewa19, namun Dul tetap tampil sempurna hingga lagu selesai. Bahkan, di penghujung lagu, Dul dan gitaris Dewa 19, Andra sempat menunjukkan skill secara bergantian.

Selain Dewa 19, konser itu sendiri juga menghadirkan band 90s populer lain, Java Jive. Kedua band ini secara bergantian sukses membawa para pecinta musik untuk kembali ke masa lalu lewat tembang-tembang hits lawas mereka.

Jangan Lewatkan!

Dukung Anies-Sandi, Ahmad Dhani Bakal Blusukan?

Masuk Dapur Rekaman, Java Jive Termotivasi Dari Dewa 19

Dewa 19, Ari Lasso dan Java Jive Bakal Konser Bareng Akhir Maret

Band Icons Apresiasi Jawara Ajang Seni dan Desain

Ingin Rilis Album, Once Tak Mau Libatkan Ahmad Dhani dan Dewa 19

(kpl/far/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -