Makin Tua, Usher Pasrah Konsernya Tak Laku?

Nizar Zulmi  |  Jumat, 12 September 2014 09:50
Makin Tua, Usher Pasrah Konsernya Tak Laku?
Usher ©fameflynet

Kapanlagi.com - Kilau Usher mungkin sudah tak seterang dulu. Penyanyi RnB kawakan ini pun seakan tak masalah jika singlenya tak jadi nomor satu. Berusaha realistis, Usher juga takkan kaget jika tiket konsernya tak ludes terjual.

Mentor Justin Bieber ini menegaskan tujuannya dalam bermusik telah berubah seiring usianya yang makin bertambah. Meski popularitasnya mulai meredup, Usher memilih untuk lebih fokus meningkatkan 'derajat' karyanya.

"Aku rasa aku tak harus menjual habis tiket tur konser, menjual album dalam jumlah banyak, atau punya deretan single nomor satu," ungkap Usher kepada Fault Magazine beberapa waktu lalu.

Di mata Usher, dirinya yang sekarang lebih memiliki percaya diri dalam arti lain. Bukan mengejar target penjualan, tapi yakin dengan musik yang ia kemas secara lebih jujur.

Album UR yang sempat tertunda bagi Usher merupakan buah karya kedewasaannya dalam bermusik. Mengandalkan single She Came to Give it to You bersama Nicki Minaj, kejujuran seperti apa yang ditawarkan Usher?

Meski baru masih akan dirilis 28 September nanti, single ini sudah banyak menuai reaksi dari para pengguna media sosial. Masih bad boy? Mungkin memang ini diri Usher yang sebenarnya ya.

Baca juga:

Tak Puas Hanya Dengan Nicky Minaj, Usher Gandeng Penyanyi Lain

Nicki Minaj Mendapat Berkah di MTV VMA 2014

Usher Gandeng Nicki Minaj Luncurkan Video Klip, Tetap Seksi?

Usher Tak Kuasa 'Tampar' Pantat Nicki Minaj di Panggung MTV VMAs

(dig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -