Makin Dewasa, Penampilan Baru Trio Macan Bikin Klepek-Klepek

Erick  |  Kamis, 16 April 2015 12:22
Makin Dewasa, Penampilan Baru Trio Macan Bikin Klepek-Klepek
Trio Macan di Malaysia © Bambang E Ros / KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Trio Macan punya banyak penggemar di tanah air. Tak hanya itu, penggemar mereka di luar negeri pun sangat banyak. Bahkan mereka lebih update soal perkembangan musik Trio Macan jika dibanding dengan para penggemar di tanah air.

Dari pergantian personel hingga soal penampilan, para penggemar setia Trio Macan di negara tetangga sudah mengetahuinya terlebih dahulu. Bicara soal penampilan, memang ada yang baru dari penampilan Trio Macan ini.

Apa sih motivasi mereka mengubah penampilan? "Kami mau memperbaiki image dangdut yang dibilang seronok. Dangdut itu emang asik buat joget, tapi gak harus vulgar dan pakaian yang seksi," kata Chacha Trio Macan.

Trio Macan di Kuala Lumpur, Malaysia © Bambang E Ros / KapanLagi.comTrio Macan di Kuala Lumpur, Malaysia © Bambang E Ros / KapanLagi.com

Tak hanya dari wardrobe, rambut mereka pun tak tampak warna warni lagi. "Dulu itu rambut warna-warni untuk identitas diri aja. Masing-masing personel punya warna sendiri. Tapi ternyata langkah kami salah, karena banyak yang memanfaatkan itu," ujarnya.

"Orang kan tahunya Trio Macan tiga orang yang goyangannya enerjik dan rambut warna-warni. Nah jadi orang di luar sana banyak yang niru kami dengan memakai nama yang sama. Sekarang kami berubah jadi lebih dewasa," tuturnya kemudian.

Dengan penampilan yang baru, para penggemar juga melihat sesuatu yang lebih segar. Banyak sekali tanggapan positif untuk trio dangdut ini.

"Alhamdulillah sekarang fans banyak yang bilang kalau kami keliatan cantiknya. Dulu kan kami pakai hair extension. Sebulan itu bisa ganti 400 rambut tambahan. Pegel sih, tapi saat itu ya resiko menjadi menjadi penyanyi," tutur Lia.

Yuk baca juga berita berikut:

Fans Yang Selalu Update? Ya Fans Trio Macan di Negara Tetangga

Pulang Dari Tur Asia, Apa Oleh-Oleh Trio Macan?

Trio Macan Pilih Joget Daripada Urusi KPK Vs Polri!

Pertama dan Eksklusif, Inilah Klip Terbaru Dari Trio Macan

[Eksklusif] Terkaman Baru, Trio Macan Siap Rilis 'Suka Sama Kamu'

(kpl/pur/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -