Pertama dan Eksklusif, Inilah Klip Terbaru Dari Trio Macan

Natanael Sepaya  |  Jumat, 16 Januari 2015 14:00
Pertama dan Eksklusif, Inilah Klip Terbaru Dari Trio Macan
Trio Macan ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau fenomena musik dangdut saat ini tengah berada di puncaknya. Dengan segudang talenta berbakat yang muncul, Trio Macan jadi salah satu sosok pedangdut paling fantastis di tanah air.

Dengan konsistensi dan dedikasi mereka untuk musik dangdut tanah air, kini nama Lia cs sudah meluas sampai ke negeri Hongkong. Tidak hanya itu, hari ini pun menjadi gebrakan awal tahun Trio Macan bagi industri musik tanah air.

Secara eksklusif, KapanLagi.com® pun ditunjuk sebagai pihak pertama untuk menayangkan video klip terbaru Trio Macan. Dengan tata sound yang jauh lebih baik, klip Suka Sama Kamu seolah mewakili wajah musik dangdut modern tanah air.

Dibuka dengan sound gitar rock yang tidak terlalu panjang, kesan pertama yang muncul sudah pasti gaya musik dangdut rock. Tapi di sinilah perbedaan Trio Macan dalam mengemas gaya musik asli Indonesia ini.

Agar tidak menghilangkan esensi musik dangdut, bagian reff pada lagu ini pun didominasi dengan instrumen seperti ketipung, keyboard, dan seruling bambu. Dengan cerdik, progresi chord gitar pada bagian ini pun cuma ditempatkan sebagai blocking.

Semakin berbeda karena klip Suka Sama Kamu hadir dengan filter warna yang beragam namun tidak berlebihan. Mengambil footage selam tur mereka, klip Suka Sama Kamu seolah menjadi nafas segar untuk klip musik dangdut yang sering dinilai kaku.

Nah, penasaran seperti apa warna baru musik Trio Macan di klip Suka Sama Kamu? Simak di sini.

(kpl/ntn)

Lihat Arsip Musik

- - -