Fans Yang Selalu Update? Ya Fans Trio Macan di Negara Tetangga

Erick  |  Kamis, 16 April 2015 11:22
Fans Yang Selalu Update? Ya Fans Trio Macan di Negara Tetangga
Trio Macan ketika kuliner di Kuala Lumpur, Malaysia © Bambang E Ros / KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mereka baru saja pulang dari tur 5 negara di Asia. Mereka telah membayar kerinduan para warga Indonesia yang tinggal di negara tetangga. Dan Trio Macan sangat bersyukur masih mendapat kepercayaan untuk menghibur.

Namun formasi Trio Macan sudah berganti. Ketika ditanya apakah para fans di luar negeri tahu soal pergantian personel, Chacha menjawab, "Mereka sangat up to date lewat youtube," ujarnya.

"Waktu kami farewell dengan personil lama ternyata mereka streaming lewat youtube. Mereka udah tahu siapa personil baru Trio Macan," lanjutnya lagi.

Trio Macan di Malaysia © Bambang E Ros / KapanLagi.comTrio Macan di Malaysia © Bambang E Ros / KapanLagi.com

Ketika ditanya seperti apakah PRT di negara tetangga lebih cantik, Chacha pun mengiyakan. "Iya, mereka dandan kaya penyanyi," ujarnya mantap.

"Trus ternyata di Hong Kong ada komunitas dangdut. Setiap malam minggu mereka bikin pertunjukan. Itu karena saking kangennya sama musik Indonesia. Penyanyinya ya mereka sendiri," tuturnya bercerita.

Bicara soal penampilan, Trio Macan juga mengubah penampilannya. Menurut Chacha, hal itu dilakukan untuk lebih menyesuaikan dengan acara yang digelar. "Gak bisa kita tampil dangdut banget. Harus ikutin selera pasar juga," jawabnya.

Yuk baca juga berita berikut:

Pulang Dari Tur Asia, Apa Oleh-Oleh Trio Macan?

Trio Macan Pilih Joget Daripada Urusi KPK Vs Polri!

Pertama dan Eksklusif, Inilah Klip Terbaru Dari Trio Macan

[Eksklusif] Terkaman Baru, Trio Macan Siap Rilis 'Suka Sama Kamu'

Dilayani Bule, Lia Trio Macan Jadi Klepek-Klepek

(kpl/pur/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -