Magic! Akan Berbagi Panggung Dengan Noel Gallagher Dalam CMW

Erick  |  Jumat, 30 Januari 2015 15:23
Magic! Akan Berbagi Panggung Dengan Noel Gallagher Dalam CMW
Magic! © Magic! Official Facebook

Kapanlagi.com - Demam festival tak hanya melanda Amerika dan Inggris saja. Di Kanada pun ada festival yang digelar tiap tahun dan banyak melibatkan artis dunia. Acara ini bahkan sudah ada sejak tahun 1981 silam.

Festival yang bertajuk Canadian Music Week ini diadakan di Toronto, Ontario. Hebatnya lagi, acara ini akan menghadirkan setidaknya 1000 artis. Serius?

Para pengisi acara akan tampil di 60 venue di Toronto. Acara ini digelar selama 10 hari, dan dimulai dari tanggal 1 Mei. 1000 artis, rasanya akan terlalu banyak line-up untuk disebutkan di sini.

Magic! © Magic! Official FacebookMagic! © Magic! Official Facebook

Satu hal yang jelas, Noel Gallagher dan High Flying Birds-nya akan tampil dalam festival besar ini. Lalu masih ada juga John Mellencamp, Jesus and Mary Chain, dan sebuah band legendaris, Faith No More.

Jangan lupakan juga band seperti Scott Weiland & The Wildabouts, King Tuff, FILDAR, dan Cloud Nothings. Mereka akan berbagi panggung dengan artis lokal Kanada seperti Ron Sexsmith, Kiesza, dan juga Magic!

Tiket masuk yang berupa gelang akan dijual mulai tanggal 4 Februari melalui situs Canadian Music Week. Sebagai perbandingan, CMW tahun lalu hanya diadakan selama 5 hari. Nah sudah kebayang kan, gimana serunya acara ini?

Berita berikut ini juga nggak kalah hot!

Stereophonics, The Who dan Noel Gallagher Mengguncang Konser Amal

Dari Noel Gallagher Sampai Prodigy, Festival Ini Layak Tonton

Ed Sheeran Tawarkan Tiket Gratis Pada Noel Gallagher

Noel Gallagher: Semua Hanya Demi Uang

Noel Gallagher Akan Mengguncang London Bulan Depan

(rol/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -