Stereophonics, The Who dan Noel Gallagher Mengguncang Konser Amal

Erick  |  Rabu, 28 Januari 2015 11:36
Stereophonics, The Who dan Noel Gallagher Mengguncang Konser Amal
Stereophonics © Stereophonics Official facebook

Kapanlagi.com - Dari sekian banyak festival yang digelar tahun ini, ternyata masih ada beberapa konser amal. Salah satunya bertajuk Teenage Cancer Trust, yang akan digelar di Royal Albert Hall. Acara ini akan diadakan pada bulan Maret nanti.

Beberapa headliner sudah muncul. Mereka adalah Stereophonics, Van Morrison, Paul Weller, The Who, dan High Flying Birds yang dibesut Noel Gallagher. Stereophonics akan tanpil pada tanggal 23 Maret. Penampilannya akan disusul oleh Van Morrison pada tanggal 25 Maret.

The Who dan Paul Weller akan bermain pada tanggal 26 & 27 Maret. High Flying Birds akan menutup acara pada tanggal 28, dibuka dengan penampilan Future Islands. Oya, masih ada seorang penampil, yaitu komedian Kevin Bridges. Ia akan tampil pada tanggal 24 Maret.

Teenage Cancer Trust © Teenage Cancer Trust Official FacebookTeenage Cancer Trust © Teenage Cancer Trust Official Facebook

Tahun ini adalah 15 tahun hari jadi Teenage Cancer Trust yang dirayakan di Royal Albert Hall. Acara pertama kali digelar pada tahun 2000. Dan pada saat itu tampak Noel Gallagher, Paul Weller, dan Kelly Jones tampil bersama The Who.

Noel Gallagher memang mempunyai sejarah panjang dengan Teenage Cancer Trust. Dan bicara soal Albert Hall gigs, pentolan Oasis ini mengatakan, "Siapa yang mengira bahwa setelah 15 tahun, kami bekerja sama dalam tugas yang sama di sebuah tempat paling keren di dunia?" kata Noel.

Salah seorang personil The Who, Roger Daltrey menambahkan, "Kembali untuk merayakan 15 tahun Teenage cancer Trust di Royal Albert adalah pencapaian yang luar biasa. Paul, Noel, dan Kelly ada di sana ketika event ini pertama dilaksanakan, dan juga sesudahnya. Ucapan terimakasihku tidak akan cukup untuk mereka karena bisa bergabung lagi tahun ini," ujarnya.

Baca juga beberapa berita berikut:

Segera Hadir, New Orleans Jazz Festival!

Dari Noel Gallagher Sampai Prodigy, Festival Ini Layak Tonton

Ed Sheeran Tawarkan Tiket Gratis Pada Noel Gallagher

Paul Weller Blak-blakan Soal Album Barunya

Noel Gallagher Akan Mengguncang London Bulan Depan

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -