Dari Noel Gallagher Sampai Prodigy, Festival Ini Layak Tonton

Erick  |  Selasa, 27 Januari 2015 12:36
Dari Noel Gallagher Sampai Prodigy, Festival Ini Layak Tonton
The Prodigy © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Banyak orang membicarakan festival yang digelar pada tahun ini. Sepertinya hampir di seluruh penjuru dunia sedang penuh festival yang melibatkan artis-artis papan atas. Sedang penuh? Not really, masih ada satu acara lagi nih...

Acara ini bertajuk FIB Benicassim Festival 2015. Dan kabarnya, The Prodigy, Florence & The Machine, Los Planetas dan Portishead adalah headliner pertama dalam acara ini. Sudah mulai merasakan atmosfirnya? Siapa lagi yang bakal mengisi panggung?

Ada Noel Gallagher dan High Flying Birds-nya yang akan tampl di festival ini. Oya, acara ini digelar pada tanggal 16-19 Juli. Line-up selanjutnya adalah Clean Bandit, Bastille, Public Enemy, dan Crystal Fighters.

FIB 2015 © FIB 2015 Official FacebookFIB 2015 © FIB 2015 Official Facebook


Bicara soal line-up, direktur festival, Melvin Benn mengatakan, "FIB, festival berskala internasional yang juga mengambil konsep dari festival internasional. Acara ini sudah memasuki dekade ke-3 dan rasanya sangat senang bisa menjadi bagian dari acara,"

"Dekade ke-3 ini menyajikan sesuatu yang sangat spesial untukku. Seperti ketika mengetahui bahwa yang bermain di panggung utama dan kedua sudah diumumkan, dan ada The Prodigy di antara mereka. Aku juga akan mengumumkan, bahwa tahun ini kami sedang membangun area baru untuk festival: Trenchtown dan Bearded Kitten. FIB 2015 Benicassim Festival adalah masa depan.

Berikut adalah line-up FIB 2015:
The Prodigy
Noel Gallagher's High Flying Birds
Florence And The Machine
Portishead
Clean Bandit
Los Planetas
Bastille
Public Enemy
Crystal Fighters

Jangan lewatkan juga artikel berikut:

Liam Howlett: Prodigy Sepenting Oasis dan Blur

Prodigy Luncurkan Single Baru dan Jadwal Tur Padat Mereka

Avicii Hingga The Prodigy Siap Bikin FMFA 2015 Jadi Yang Terbaik!

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -