Noel Gallagher: Semua Hanya Demi Uang

Erick  |  Senin, 26 Januari 2015 14:23
Noel Gallagher: Semua Hanya Demi Uang
Oasis © Fameflynet

Kapanlagi.com - Ketika Beady Eye milik Liam Gallagher pecah di bulan Oktober 2014, para fans Oasis mulai bertanya-tanya, apakah Liam dan Noel Gallagher bisa mengesampingkan perbedaan pendapat mereka dan bersama lagi dalam reuni (What's the Story) Morning Glory? yang ramai dibicarakan publik. Yah, band ini memang sudah berpisah selama hampir 6 tahun.

Ketika Noel Gallagher menganjurkan bahwa Liam seharusnya mempunyai proyek solo, itu adalah sebuah sinyal bahwa ia tak akan membentuk kembali Oasis. Namun dalam sebuah wawancara terpisah dengan Q, Noel mengatakan bahwa selalu ada kemungkinan untuk reuni Oasis. Selama ada event organizer yang mau menghamburkan banyak uang.

Selama semua orang masih hidup dan masih punya rambut, segalanya mungkin. Tapi hanya demi uang.
Noel Gallagher
 

"Tak ada yang membuat penawaran untuk kami. Pernah aku berada dalam ruangan yang sama dengan Liam, dan bahkan tak seorang pun berkata, bukankah Oasis hebat? Kalian harus bersatu kembali," demikian ungkap Noel.

© Oasis Official Facebook© Oasis Official Facebook

"Namun jika aku melakukannya, itu semata-mata hanya karena uang. Apakah aku akan melakukannya untuk amal? No way. Kami bukan orang semacam itu. Untuk Glastonbury? Tak pernah terpikir bahwa Michael Eavis (organizer) punya banyak uang. Tapi apakah kami akan kembali suatu hari nanti? Selama semua orang masih hidup dan masih punya rambut, segalanya mungkin. Tapi hanya demi uang,"

Apa sih kekhawatiran Noel tentang reuni ini? Ketakutannya adalah band ini akan menyadari bahwa, "Yeah, kami tidak sebaik dulu," ungkapnya. "Kupikir ini sudah mendarah daging dalam jiwa masyarakat Inggris, pikiran tentang hari kemenangan, Kerajaan, selalu ada di belakang kita,"

"Led Zeppelin! The Smiths! The Jam! Mereka juga harus bersatu kembali! Mengapa? Karena akan banyak orang-orang dari abad pertengahan berdiri di O2 dan berkata, mereka tak sebagus dulu. Nah, hal yang sama juga terjadi dengan Oasis," jelasnya.

(rol/erc)

Liam dan Liza di kesempatan yang berbeda.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -