Macet, Penonton Bruno Mars Rela Jalan Kaki Ratusan Meter ke Venue

Rizal Bagus Ramadhan  |  Senin, 24 Maret 2014 22:01
Macet, Penonton Bruno Mars Rela Jalan Kaki Ratusan Meter ke Venue
Bruno Mars. ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Malam menjelang waktu konser dihelat, jalanan menuju Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, sebagai venue konser Bruno Mars bertajuk THE MOONSHINE JUNGLE TOUR 2014, begitu padat.

Banyak mobil yang parkir di tepi jalan membuat akses ke MEIS berhenti total. Alhasil, tak sedikit dari para pemegang tiket konser tersebut yang keluar mobil dan berjalan hingga 200-300 meter.

Mereka pun tak sedikit yang akhirnya menyerah dan menggunakan jasa ojek ke MEIS. Sedikit berlari, para penonton tersebut seolah tak mau ketinggalan untuk menyaksikan penampilan penyanyi idola mereka.

Sedangkan di depan MEIS sendiri, antrean sudah mengular semenjak sore hari. Puluhan ribu penonton dari beragam genre ini telah memadati panggung yang pernah digunakan oleh Dream Theater, Alter Bridge, Sting, Guns N Roses, SUM 41, dan lainnya.

Seperti diketahui, konser Bruno ini merupakan yang kedua kali di Indonesia, setelah yang pertama pada 2011 silam di Istora Senayan. Saat itu pelantun tembang Grenade ini berhasil membuat penonton terpuaskan.

JANGAN LEWATKAN!

[Review] Indonesian Idol 2014, Nowela 'Juara', Yunita Pulang!

6 Lagu Ini Cocok Didengarkan Saat Kangen Mantan, Berani Dengar?

7 Lagu Pedih Saat Kamu Hanya Jadi Selingkuhan!

7 Lagu Sedih Buat Kalian Para Korban PHP, Jangan Nangis!

7 Pekerjaan Aneh Ini Benar-Benar Ada di Masa Lalu!

(kpl/ato/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -