Lupa Pakai Kaos Kaki Saat Syuting, Shanty Tak Bisa Lepas Boots

Natanael Sepaya  |  Selasa, 30 Agustus 2016 14:22
Lupa Pakai Kaos Kaki Saat Syuting, Shanty Tak Bisa Lepas Boots
Shanty © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama tak terdengar di dunia musik, akhirnya Shanty pun memutuskan untuk comeback. Tak tanggung-tanggung, ia pun segera merilis lagu recycle Berharap Tak Berpisah dari Reza Artamevia beserta video klipnya.

"Konsep (video klip) dari saya. Saya kalau bikin lagu sudah sama visualnya. Saya jatuh cinta sama Upi Guava, karena nggak semua sutradara bisa dapat esensi musik dance. (Komunikasi) pakai Skype, Facetime. Hubungan jarak jauh. Begitu pulang ke Indonesia saya latihan cuma 4 kali, habis itu shooting day di Exodus. Kita datang jam 7 pagi sudah make up, selesai 7 malam. 12 jam kita nari," ujar Shanty Paredes saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada (26/8).

Bukan cuma itu saja, Shanty pun menjelaskan kalau dalam proses syuting video klip Berharap Tak Berpisah itu ia melibatkan sejumlah teman-temannya sebagai cameo. Hanya saja, hal tersebut pun justru membawa tantangan tersendiri bagi Shanty selama menggarap video klip itu.

Berkeringat selama 12 jam dan lupa pakai kaos kaki, Shanty kesulitan melepas sepatu boots-nya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBerkeringat selama 12 jam dan lupa pakai kaos kaki, Shanty kesulitan melepas sepatu boots-nya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya banyak undang teman-teman jadi cameo. Flashmob itu latihan. Ngajarin mereka susah. Itu bagian paling menantang. Karena mereka banyak yang protes. Padahal sudah dicontohin. Seru syutingnya," lanjutnya.

Hanya saja, ada hal menarik yang terjadi selama Shanty menjalani proses syuting video klip tersebut. Well, hanya karena gara-gara lupa memakai kaos kaki, Shanty pun tak bisa melepas sepatu boots-nya, bahkan sampai dibantu oleh 6 orang!

"Ada kejadian lucu tuh. Karena syutingnya buru-buru. Saya pakai boots lupa pakai kaos kaki. Jadi nempel di kulit boots-nya karena keringat selama 12 jam. Nggak bisa dicopot. Itu sampai 6 orang bantuin (lepasin). Masa dipotong sih boots gue. Tapi sejam akhirnya bisa dicopot. Lihat hasilnya puas banget, walaupun saya gempor," tandas Shanty.

Sudah Tahu Yang Ini?

Ada Raisa Sampai Isyana, Shanty: Soloist Makin Banyak & Bagus

Kembali ke Dunia Tarik Suara, Shanty Harus Dapat Izin Suami

Ini Alasan Nia Dinata Ogah Remake Film Legendaris 'TIGA DARA'

Masa Pemulihan, Titiek Puspa Nekat Bintangi 'INI KISAH TIGA DARA'

Rilis OST 'INI KISAH TIGA DARA', Shanty & Tara Basro Dance Seksi

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -