Lucky Laki Tambah 2 Personil Lagi

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 18 September 2010 13:58
Lucky Laki Tambah 2 Personil Lagi
Lucky Laki di Dahsyat RCTI Foto: Acat

Kapanlagi.com - Formasi band Lucky Laki ketika tampil di Dahsyat Sabtu (18/9) bertambah 2 orang. Masuknya Dashel sebagai vokal dan Raffi pada gitar melengkapi formasi Lucky Laki yang sebelumnya hanya bertiga. Al mengatakan dengan adanya tambahan gitaris dirinya jadi lebih ringan dalam bermain gitar.

"Lebih enteng mainnya jadi ada tambahan gitar," ujarnya saat ditemui di Studio Dahsyat, kebon Jeruk, Jakarta Barat Sabtu (18/9).

Raffi sebagai gitaris baru dan Dashel juga memaparkan kesenangannya bergabung di band ini. Dashel juga sempat grogi ketika tampil.

"Senang bisa ngeband bareng Lucky Laki," ujarnya. "Grogi tapi asyik kok," imbuh Dashel

Ketika tampil Lucky Laki membawakan single ke 4 mereka yang berjudul Angin yang juga ciptaan dari Ahmad Dhani. Menurut El dan Al lagunya enak dan melodinya juga asyik.

"Gampang lagunya enak, keren," ujar El yang diimbuhi oleh Al,"Ya lagu Angin aku senang aja, pas mainin melodinya juga asyik."

Karena semua personil masih duduk di bangku sekolah, mereka tak lupa untuk izin ke sekolahnya setiap kali mereka tampil apabila jam masuk sekolah.

"Guru-guru nggak masalah, kita izin biasanya kalau mau manggung," ujar Dul.

Sedangkan soal latihan Lucky Laki cenderung jarang latihan. Mereka latihan dua hari sebelum tampil. Dan Dashel yang sekolah di Singapura baru bisa sebulan sekali di Indonesia.

"Jarang ya, paling 2 hari sebelum manggung kita baru latihan," tandas Al.    (kpl/gum/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -