Luanada Sodorkan Kegalauan di Album 'WITHOUT YOU'

Kidung Swara Mardika  |  Jumat, 05 Juli 2013 05:05
Luanada Sodorkan Kegalauan di Album 'WITHOUT YOU'
Luanada @kapanlagi.com/dis

Kapanlagi.com - Menyadari kegalauan yang mudah dialami anak muda saat ini, penyanyi Luanada pun mewakilkan dalam album WITHOUT YOU. Tak tanggung-tanggung, jebolan Elfa Music School itu membenamkan delapan lagu, seperti Tanpa Kusadari, Do It Again, Apa Kabar Kamu, Semua Jadi Satu, Without You, Aku Terbang, Aku Cinta Padamu dan Jauh Di Situ.

Walau semua lagu bernafaskan galau namun Nada, sapaannya, menolak jika lagu yang ditawarkan patah hati semata. "Lagu patah hati semua tapi masih bisa move on," jelasnya di The Only One Club, FX Mall, Jakarta.

Bahkan kendati galau tetapi semua lagu pada album yang diluncurkan Rabu (3/7), dengan genre pop jazz itu merupakan ciptaan musisi-musisi ternama semisal Dewiq, Pay, Dian Permana Putra, Elfa Secioria (alm), Bertha McCarthy, Ika Ratih Poespa dan Aldi Nada Permana.

LuanadaLuanada

"Saya pilih lagu dari Dewiq karena bagus dan komersial. Saya senang dibikinkan lagu. Liriknya bagus, " jelasnya lagi.

Karena itu dara yang berusia 17 tahun ini yakin albumnya mendapat respon positif dari masyarakat. " Optimis. Sebab sebagian besar teman-teman merasakan hal ini. Karena pasar masih galau," imbuhnya.

Simak juga:

5 Cerita Seru Ayah Rocker dan Anaknya
Tebak Siapa Mereka, 10 Foto Masa Muda Rockstar Dunia! [Part 1]
10 Film Tentang Musik Yang Wajib Kamu Tonton!
10 Grup Ini Adalah Pelopor Boy Band di Dunia!
6 Musisi Ini Punya Pulau Pribadi!
5 Momen Yang (Untungnya) Tidak Terjadi Dalam Sejarah Rock
(kpl/dis/kid)



Lihat Arsip Musik

- - -