6 Musisi Ini Punya Pulau Pribadi!

Penulis: Kidung Swara Mardika

Diterbitkan:

6 Musisi Ini Punya Pulau Pribadi!
Ilustrasi @www.dykai.eu
Kapanlagi.com - Banyak yang mengatakan bahwa uang tak bisa membeli kebahagiaan. Tapi dengan banyaknya uang seseorang bisa membeli sebuah pulau.


Hal itulah yang setidaknya dilakukan oleh beberapa musisi berikut ini. Popularitas dan limpahan uang setidaknya mampu membelikan mereka sebuah pulau pribadi. Terlepas dari apakah mereka bahagia atau tidak.


Apakah kalian penasaran dengan siapa saja musisi tersebut dan bagaimana indah dan eksotiknya pulau pribadi mereka? Yuk, kita intip di halaman selanjutnya.


 



Simak juga:


5 Vokalis Band Keren Yang Dianggap Tidak Keren

6 Kecelakaan Bus Terparah Dalam Sejarah Musik

5 Musisi Dengan Tato di Kepala, Wow!

8 Tempat Yang Dulu Jadi Gambar di Sampul Album Legendaris

10 Replika Cover Album Dari Mainan Lego


 

1. Rihanna

Pulau pribadi Rihanna ini diketahui ketika ia mengajak Oprah dan acaranya yang terkenal itu untuk berlibur di sana. Liburan itu juga ditayangkan di Oprah's Next Chapter.

Pulau pribadi milik Rihanna tersebut terletak di kawasan Barbados. Selain rumah super mewahnya di Los Angeles, ternyata Rihanna juga memiliki rumah super keren di pulau tersebut. Seru ya?]

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Billy Joel

Yang selanjutnya adalah milik Billy Joel. Pianis kenamaan dunia ini juga memiliki sebuah pulau pribadi di kawasan kota Miami, Amerika Serikat. Pulau ini diberi nama La Gorce oleh Joel. Di dalam rumah mewah yang dibangun Billy Joel di atas pulau tersebut, terdapat tujuh kamar tidur dan delapan kamar mandi dengan nilai hingga lebih dari Rp 143 Miliar.

Pulau Pribadi Billy Joel

3. Celine Dion

Celine Dion nampaknya tak puas dengan rumah pribadinya yang sudah sangat mewah. Ternyata ia masih mempunyai rumah mewah lain bergaya Perancis di Ile Gagnon. Tempat tersebut berada di pulau pribadinya seluas 77 ribu meter persegi di Quebec, Kanada. Rumah mewah Celine tersebut juga dilengkapi dengan tempat penyimpanan wine, elevator, dan kolam renang.

Pulau pribadi Celine Dion

4. Faith Hill & Tim McGraw

Faith Hill dan Tim McGraw memiliki pulau pribadi di Kepulauan Bahama. Mereka membelinya pada 2008. Pulau yang seluas 4 ribu meter persegi itu diberi nama Goat Cay. Rumah ini memiliki sebuah rumah kebun, tiga rumah untuk keluarga dan staf, serta dermaga pribadi.

Pulau pribadi Faith Hill & Tim McGraw

5. Lenny Kravitz

Selanjutnya ada penyanyi yang dulunya dikenal dengan nama Romeo Blue, Lenny Kravitz. Lenny dikabarkan juga memiliki sebuah pulau pribadi di kawasan kepulauan Bahama. Pulau tersebut diberi nama Eleuthera oleh Lenny yang dalam bahasa Yunani berarti bebas.

Pulau pribadi Lenny Kravitz

6. Ricky Martin

Yang terakhir ada nama Ricky Martin. Pulau pribadi Ricky Martin terletak di Brasil bernama Angra Dos Reis. Dirinya membeli pulau yang terletak di lepas pantai Rio de Janiero ini pada 2008 silam dan menghabiskan uang sekitar Rp 77,7 Miliar. Meski tak seluas musisi lainnya, tapi pasti akan menyenangkan punya pulau pribadi seperti itu.

Pulau pribadi Ricky Martin

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/kid)

Rekomendasi
Trending