Tebak Siapa Mereka, 10 Foto Masa Muda Rockstar Dunia! [Part 1]

Penulis: Kidung Swara Mardika

Diperbarui: Diterbitkan:

Tebak Siapa Mereka, 10 Foto Masa Muda Rockstar Dunia! [Part 1]
Ilustrasi @www.greyhaas.com
Kapanlagi.com - Setiap orang pasti memiliki masa mudanya masing-masing. Itu sudah pasti. Tak terkecuali dengan beberapa orang yang kini telah menjadi musisi yang sukses dan rockstar yang besar. Mereka juga memiliki masa sekolah dengan wajah yang masih culun dan innocent.


Tim KapanLagi.com dalam rubrik ini mencoba menampilkan foto-foto dari buku tahunan beberapa musisi dunia. Lucu-lucu sekali. Mungkin jika hanya dengan melihat wajah di foto, kamu akan kesulitan untuk mengenali siapa musisi tersebut.


 



Simak juga:


5 Cerita Seru Ayah Rocker dan Anaknya
5 Momen Yang (Untungnya) Tidak Terjadi Dalam Sejarah Rock
7 Band Dengan Nama Paling Aneh!
10 Film Tentang Musik Yang Wajib Kamu Tonton!
10 Grup Ini Adalah Pelopor Boy Band di Dunia!



 

1. Eddie Van Halen

Nah, kalau yang pertama ini adalah foto dari gitaris band heavy metal terkenal Eddie Van Halen. Eddie ini juga salah satu dari founder band Van Halen. Dia berada pada nomor delapan daftar gitaris terbaik versi majalah Rolling Stone. Yang menarik adalah ternyata Eddie ini keturunan orang Indonesia asli.

Eddie Van Halen

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Fergie

Selanjutnya ada foto dari Stacy Ann Ferguson atau yang biasa dikenal dengan Fergie. Namanya mulai dikenal seiring kesuksesan grupnya, Black Eyed Peas. Selain itu, kini Fergie juga tengah meniti karir solonya. Tampaknya semasa sekolah ia menjadi seorang cheerleaders favorit dan diburu laki-laki ya atas kecantikannya.

Fergie

3. Gwen Stefani

Saat melihat tersebut, siapa musisi yang kamu duga? Pasti meleset ya jika tahu jika gadis mungil nan lugu itu adalah Gwen Stefani. Ya, foto semasa kecil Gwen begitu bertolak belakang dengan Gwen sekarang yang selalu tampil enerjik di setiap penampilannya. Mantan vokalis band ska punk No Doubt ini sekarang telah sukses menjalani karir sebagai penyanyi solo.

Gwen Stefani

4. Janis Joplin

Yang selanjutnya ada foto wanita muda yang tampak sangat intelek dan akademis. Dan ternyata gadis itu adalah Janis Joplin, Seorang musisi rock n roll wanita yang sangat tersohor di seluruh dunia. Berkat kehebatannya, sampai-sampai Janis Joplin ini dijuluki sebagai The Queen of Rock n Roll. Seorang ratu memanglah harus memiliki intelektual yang tinggi. Benar kan?

Janis Joplin

5. Jim Morrison

Foto wajah pemuda elegan itu adalah sang maestro Jimmy Douglas Morrison semasa muda. Ya, sang pentolan band The Doors itu memang sudah terlihat karismatik sejak usia belia. Jim di foto tersebut bertemu Ray Manzarek untuk pertama kali. Keduanya kemudian memutuskan untuk membuat sebuah band yang hingga kini menjadi band yang paling berpengaruh di kazanah musik dunia. Sayang, usianya hanya bertahan sampai 27 tahun saja. Ray Manzarek juga baru saja menyusul kepergian sahabatnya itu beberapa waktu yang lalu.

Jim Morrison

6. Snoop Lion

Pria tegap itu adalah Snoop Dogg yang kini telah berganti nama menjadi Snoop Lion. Dilihat dari foto masa mudanya, Snoop Lion mempunyai perawakan yang pas untuk menjadi seorang militer. Tapi, keputusannya terjun ke dunia musik juga tidak salah. Itu dibuktikan dengan predikat penyanyi hip hop terbesar di dunia. Kini Snoop Lion tengah fokus beralih ke musik reggae.

Snoop Lion

7. Katy Perry

Ayo coba tebak siapa gadis lugu di foto tersebut? Yup, dia adalah sang diva Katy Perry. Sejak kecil mantan kekasih John Mayer ini memang sudah memiliki paras wajah yang cantik. Ketika dewasa, Katy Perry makin menjelma menjadi wanita luar biasa yang cantik dan berprestasi.

Katy Perry

8. Gene Simmons

Jika melihat foto pemuda tersebut, sepertinya agak susah ya untuk mengidentifikasi siapakah dia. Lelaki dengan potongan rambut klimis tersebut kemudian dikenal sebagai seorang rocker yang paling fenomenal sepanjang sejarah. Dia adalah Gene Simmons, siapa lagi kalau bukan bassis band Kiss yang selalu menjulurkan lidahnya ketika tampil itu. Apakah Gene muda juga gemar menjulurkan lidahnya ya? Hihihihi.

Gene Simmons

9. Slash

Identik dengan rambut gondrong dan topi, gitaris kenamaan Slash punya wajah yang imut saat masih muda. Dengan rambut kribonya, sedikitnya tak ada yang mengira bahwa Slash bakal menjadi salah satu gitaris terbesar di dunia. Seiring dengan pasang surutnya Guns N Roses, Slash masih tetap eksis dengan proyek solo karirnya.

Slash

10. Steven Adler

Setelah foto masa muda dari sang gitaris, kini giliran foto muda dari sang drummer Guns N Roses, Steven Adler. Terlihat culun dan innocent saat masih muda, siapa sangka Adler bisa menjadi drummer dari band rock yang sangat sukses. Bahkan, Adler tercatat sebagai penulis lirik terbanyak kedua di Guns N Roses setelah Axl Rose.

Steven Adler

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/kid)

Rekomendasi
Trending