Limp Bizkit Rilis 'Endless Slaughter' Dalam Bentuk Kaset

Trian Sulaiman  |  Rabu, 04 Juni 2014 09:35
Limp Bizkit Rilis 'Endless Slaughter' Dalam Bentuk Kaset
Limp Bizkit ©facebook.com/LimpBizkit

Kapanlagi.com - Buat para pecinta rilisan kaset dan penggila band pioner Nu Metal, Limp Bizkit, sepertinya kalian berjodoh tahun ini. Soalnya, band yang digawangi oleh Fred Durst itu berniat merilis single terbarunya dalam bentuk kaset.

Single Endless Slaughter dari album baru STAMPEDE OF THE DISCO akan segera dilemparkan ke pasaran sekitar dua minggu lagi. Menariknya, single tersebut hanya akan tersedia dalam bentuk kaset, yang dijual terbatas.

Saking eksklusifnya, kaset berisi single Endless Slaughter hanya bisa didapatkan di gig Limp Bizkit saja. Dengan kata lain, para fans sepertinya butuh tiket pesawat juga untuk datang langsung ke konser dan memburu rilisan langka tersebut.

Limp Bizkit rilis kaset ©facebook.com/LimpBizkitLimp Bizkit rilis kaset ©facebook.com/LimpBizkit

Kabar ini diumumkan oleh Limp Bizkit sendiri lewat akun Facebook mereka beberapa waktu yang lalu.

"Endless Slaughter adalah pengenalan pertama kami dari album STAMPEDE OF THE DISCO ELEPHANTS dan hanya tersedia dalam bentuk kaset. Plus, barang collectible keren ini hanya dijual di konser kami," tulis band yang melejit berkat single Rollin' itu.

Agar lebih maksimal, Fred dkk menyarankan para fans untuk segara mencari tape Boom Box bekas untuk memutar kaset Endless Slaughter. "Aku sarankan kalian mencari teman paling old school untuk menjual tape yang dilengkapi Boom Box untuk kepuasan mendengarkan dengan cara analog," tambah Limp Bizkit di Facebook.

Beruntung buat kalian yang berada di Eropa beberapa bulan ini. Limp Bizkit dijadwalkan tur Eropa pada 6 Juni mendatang di Prancis. Mereka baru kembali ke negara asalnya pada bulan September dengan jadwal konser yang cukup padat pastinya.

Sudah baca?

7 Musisi Latin Paling Fenomenal

5 Penyanyi Ganteng Calon Idola Masa Depan Indonesia

6 Hal Yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Konser Taylor Swift

6 Rapper Cewek Paling Hits Saat Ini

  (kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -