5 Penyanyi Ganteng Calon Idola Masa Depan Indonesia

Rabu, 04 Juni 2014 08:01  | 

Teuku Rassya



Mikha Angelo, Teuku Rassya, dan El Rumi/KapanLagi®

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir, nama-nama penyanyi baru mulai bermunculan ke permukaan dunia entertainment Indonesia. Yang paling patut disorot adalah kehadiran cowok-cowok tampan yang masih sangat belia.

Dengan bakat besar, paras tampan, dan kemapanan tingkat tinggi, tak ayal jika mereka berhasil mencuri perhatian. Dan tentunya, calon-calon bintang idola masa depan tersebut langsung menjadi idola muda-mudi tanah air, terutama kaum hawa.

Nah, pada artikel ini, kita bakalan kasih kamu daftar lima cowok berbakat yang mengejutkan dunia hiburan tanah air ini. Bahkan beberapa nama yang ada di sini pasti sudah kalian kenal karena saking terkenalnya.

Siapa saja sih mereka? Tak usah berlama-lama lagi, yuk kita simak daftarnya baik-baik! (kpl/gtr)

1. Ahmad Al Ghazali

Di daftar pertama ada nama Ahmad Al Ghazali Kohler, yang lebih akrab disapa dengan nama Al. Lahir di Jakarta, kini putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini baru berusia 16 tahun.

Bakat bermusiknya sudah bisa ditemukan ketika ia duduk di kursi SD. Mewarisi bakat bermusik dari sang ayah, Al dapat memainkan berbagai macam alat musik di usia yang masih sangat muda.

Beranjak dewasa, Al yang berparas bak pria manca negara ini makin dikenal publik. Kemampuan bermusiknya juga makin terasa, kini ia bersolo karir dan sudah menerbitkan beberapa single.

Namun sebenarnya, si tampan ini sendiri cenderung lebih ingin fokus untuk menjadi DJ ketimbang bermusik. Dalam hal itu, ia mendapat dukungan langsung dari sang ibu, Mulan.

Menurut kalian, Al pantas jadi DJ atau penyanyi?

2. Teuku Rassya

Nama Teuku Rassya sebelumnya tidak dikenal sama sekali oleh publik. Berkat sebuah foto yang ia unggah dan tersebar di dunia maya, namanya pun tiba-tiba jadi buah bibir kaum hawa.

Lebih unik lagi, setelah diselidiki, cowok belia berparas tampan ini ternyata adalah anak selebritis kondang. Yap, Rassya merupakan buah hati dari pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasya. Tak mengherankan jika ia mewakili paras 'artis' dari orang tuanya, setuju?

Nah, mengetahui namanya tengah ramai berpindah-pindah telinga, ia memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Ranah yang ia pilih adalah musik. Bersama sahabatnya, Verrell Bramasta dan Julian Jacob, ia sempat membuat dunia maya ramai berkat cover All Of Me yang sangat manis.

Bakat menyanyi Rassya yang ternyata tidak bisa diremehkan ini akhirnya membuat ia bersolo karir. Ia saat ini tengah bekerja untuk merilis single debut, Kamu, yang rencananya bakal dipakai soundtrack untuk sebuah film.

Penasaran dengan suara Rassya? Cek di sini!

 

3. Verrell Bramasta

Tak mengherankan jika anak dari pasangan artis pasti mengikuti jejak orang tuanya. Setelah ada Teuku Rassya, kali ini ada Verrell Bramasta yang merupakan putra dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla.

Namanya pertama dikenal publik sebagai pemain sinetron, yakni TAMAN LANGIT. Tak mau puas dengan satu bidang saja, Verrell menjamah dunia musik.

Bersama dengan dua sahabatnya, Rassya dan Julian Jacob, ia sempat membuat kaget dunia maya. Yap, bertiga membentuk semacam grup vokal yang belum resmi dan mengcover single All of Me milik John Legend. Suaranya cukup oke juga lho

Setelahnya, ia terus memberi indikasi pada para penggemarnya bahwa ada kemungkinan ia bersolo karir. Hal ini tentu jadi sebuah berita hangat untuk para kaum hawa yang menggilainya.

Ini nih suara Verrell ketika berkolaborasi dengan dua sahabatnya.


Video by: PM Artis

4. Ahmad Jalaluddin Rumi

Calon bintang besar berikutnya adalah anak dari Ahmad Dhani lain yang bernama Ahmad Jalaluddin Rumi, yang akrab disapa dengan nama El. Sama seperti kakaknya, Al, ia juga memiliki bakat besar dalam musik yang turun dari sang ayah.

Bedanya, tak seperti Al, El mau mencoba untuk terjun ke dunia sinetron. Walaupun begitu, ia tak lupa dengan dunia musik juga kok.

Bersama band-nya, El memiliki sebuah lagu andalan bertajuk Anita. Lagunya mengingatkan kita dengan track jadul dari The Beatles yang memang digandrungi El.

Nah, sama dengan sang kakak, El juga punya paras yang tampan. Hal ini tak pelak menjadikannya buruan kaum hawa dari berbagai kalangan.

Mau tau seperti apa suara El? Intip lagunya di bawah!


Video by: De Ddy Deasy

5. Mikha Angelo

Nama terakhir adalah Mikha Angelo, salah satu jebolan dari ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Walaupun hanya terhenti dari babak empat besar, namun bakat Mikha tampaknya diakui banyak orang.

Bahkan label Sony Music Indonesia memutuskan untuk merekrut pria yang kini berusia 16 tahun itu. Namun Mikha tak sendirian, ia direkrut dalam kemasan band dan diberi nama The Overtunes.

Selain memiliki suara yang jempolan, Mikha ini punya kemampuan bermain gitar dan piano yang juga tak kalah oke-nya. Sudah begitu, parasnya juga tampan, maka tak ayal jika para kaum hawa berlomba-lomba untuk mengidolainya.

Sudah pernah denger suara dari pria kelahiran Jakarta ini? Yuk dengerin bareng-bareng!


Video by: SME Ind.

(kpl/gtr)